Catat !! Besok Vivo V7 Siap Meluncur di Indonesia

Sinyaliti.com – Vivo Mobile Indonesia akhirnya secara resmi mengkonfirmasi hari peluncuran Vivo V7 untuk pasar ponsel Indonesia, yaitu pada 16 November 2017 besok. Dalam keterangan resminya, Vivo juga menjelaskan akan terus berkomitmen untuk selalu menjadi perusahaan smartphone yang berorientasi pada kepuasan konsumen dari berbagai segmen.

Mengkonfirmasi kehadiran V7 ini, Edy Kusuma, selaku Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia, menyatakan:

“Untuk menjawab kebutuhan konsumen akan fitur dan penawaran yang bervariasi, benar Vivo V7 akan menjadi seri terbaru yang akan diperkenalkan Vivo untuk pasar Indonesia.”

“Kami optimis Vivo V7 akan diterima secara positif untuk pasar smartphone Tanah Air, terutama dengan 3 keunggulan utama serta beragam fitur kejutan yang patut ditunggu konsumen.”

“Ini semua akan kami ungkap pada momen peluncuran nanti.”, kata Edy.

Selain mengkonfirmasi kehadiran serta fitur menarik yang dibenamkan, Edy Kusuma juga menyatakan bahwa seri V7 ini akan melengkapi V-Series sebelumnya dengan harga yang lebih bervariasi.

“Vivo V7 dihadirkan untuk memberikan lebih banyak pilihan serta memenuhi kebutuhan yang beragam bagi konsumen Vivo di Indonesia. Oleh sebab itu, Vivo V7 akan ditawarkan dengan harga yang semakin menarik bagi pasar Indonesia dan dilengkapi beragam fitur canggih. Kejutan sempurna ini akan kami ungkap pada peluncuran Vivo V7 pada 16 November nanti. Tunggu saja.”, ujar Edy.

Selain itu, kehadiran V7 ini juga didukung dengan kolaborasi bersama lima mitra e-commerce, yaitu Blibli, Tokopedia, Akulaku, JD.id, dan juga Lazada yang memberikan promo spesial mulai tanggal 11 November 2017 untuk setiap pembelian Vivo V7.

Melalui kerjasama dengan lima e-commerce ini, konsumen nantinya dapat memperoleh promo sebesar Rp 200 ribu untuk setiap pembelian produk Vivo V7.

Hal tersebut dapat dinikmati dengan terlebih dahulu membeli voucher seharga Rp 50 ribu yang dijual dalam rentang waktu tanggal 11 hingga tanggal 15 November 2017 pada kelima situs secara berurutan yaitu: Blibli, Tokopedia, Akulaku, JD.ID, dan Lazada.

 

Halaman selanjutnya:

Register New Account
Reset Password
Compare items
  • Total (0)
Compare
0