Lagi, Penampakan ASUS Zenfone 5 Lite Kembali Muncul

Sinyaliti.com – Setelah sebelumnya muncul bocoran teaser, kini kembali beredar foto asli yang diduga dari penampakan smartphone Asus Zenfone 5 Lite. Dan senada dengan teaser sebelumnya, penampilan atau desain smartphone Zenfone 5 Lite yang muncul kali ini hadir dengan balutan casing berwarna hitam.

Foto penampakan Zenfone 5 Lite ini diunggah oleh salah seorang petinggi ASUS Taiwan melalui akun Instagram miliknya. Dimana pada bocoran kali ini, ponsel tersebut tampak mengusung konsep desain baru dengan casing belakang yang mengkilap serta menggunakan tekstur unik.

Sementara di bagian bawah ponsel terdapat lengkungan oval yang diduga adalah port USB Type-C. Tak hanya itu saja, ponsel ini juga menggunakan on screen button.

Smartphone Asus Zenfone 5 Lite sendiri telah siap rilis di pasaran, dan telah mendapat sertifikasi dari Rusia. Rencananya, Asus Zenfone 5 Lite, Zenfone 5 Max, dan Zenfone 5 reguler akan diluncurkan pada tangggal 25 Februari 2018 mendatang, bersamaan dengan ajang Mobile World Congress (MWC) 2018 di Barcelona, Spanyol.

Seperti kita ketahui, event MWC merupakan sebuah ajang pameran smartphone kelas dunia, yang akan digelar di Barcelona, Spanyol, pada 26 Februari hingga 1 Maret 2018.

Menurut bocoran, Asus Zenfone 5 Lite nantinya akan datang dengan model seri ZC600KL. Huruf KL sendiri mengidentifikasikan bahwa smartphone tersebut nantinya akan dilengkapi dengan prosesor Qualcomm dan dukungan jaringan LTE.

Untuk spesifikasinya, Asus Zenfone 5 Lite akan dengan mengusung layar sentuh berukuran antara 5,7 inci hingga 6 inci dengan aspek rasio 18 : 9 yang kekinian. Layar tersebut menggunakan resolusi full HD+, serta menggunakan teknologi panel IPS.

Meski di sektor performa Asus Zenfone 5 Lite ini masih misterius, namun hampir dipastikan smartphone ini nantinya akan menggunakan sistem operasi Android 8.0 Oreo.

Selain itu, Asus Zenfone 5 Lite Series ini juga akan ditenagai oleh prosesor Octa-Core dari chipset Snapdragon 636 yang berlari dengan kecepatan 1.8GHz, yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 3 GB atau 4 GB.

 

Halaman selanjutnya:

      Sinyaliti.com
      Register New Account
      Reset Password
      WhatsApp chat WhatsApp Kami