HOROR! Pengemudi Ini Sorot Penampakan Yang Diduga Hantu

Sinyaliti.com – Hal-hal aneh seperti ini pastinya tidak ingin terjadi pada setiap pengendara mobil. Bagaimana tidak, ketika sedang asyik berkendara di malam hari, tiba-tiba muncul sesuatu yang ganjil dan bikin bulu kuduk merinding.

Namun, terlepas yang muncul itu mahluk ghaib atau manusia sesungguhan yang kebetulan sedang lewat, kalau yang muncul di gelapnya malam seperti dalam video postingan akun @Dian Irawati ini, pasti takut juga.

Dian Irawati memposting video berdurasi 3 menit pada tanggal 29 Januari 2018 lalu. Dalam video tersebut, tampak seseorang sedang berkendara di jalan tanah pada gelapnya malam.

Tanpa sengaja, lampu mobil menyorot sosok “aneh” seperti manusia. Semakin jelas dan dekat, ternyata yang disorot lampu mobil itu adalah sosok dengan jubah berkelir putih, berambut panjang, dan berjalan menggunakan tongkat.

Tidak terlihat jelas wajah dari sosok penampakan yang diduga hantu itu, hanya rambutnya saja yang bergerak saat dia berjalan.

Melihat ada sorot lampu yang meneranginya di gelap malam, sosok misterius itu malah mendekati. Hal inilah yang kemudian membuat pria di dalam mobil berteriak-teriak ketakutan.

Video postingan yang diberi tulisan “Ya Allah, ini manusia atau bukan ya? Kok seram bangett”, ini pun menjadi viral di media sosial.

Video ini sudah ditonton hampir 400 ribu kali, dan dibagikan lebih dari 2 ribu kali.

Sementara netizen yang mengomentari postingan video tersebut banyak yang bilang kalau apa yang dilihat oleh si pria dalam mobil itu bukan hantu. Pasalnya, kaki si sosok berjubah putih itu menyentuh tanah.

@Erusyadi Erus : “Ko jln nya napak di tanah, klaupun kuntilanak atau sejenisnya ga mungkin lah menampak kan terlalu lama, Bego tinggal ditabarak aja, pake jerat jerit kaya Kambing Bandot.”

@Evi Susilawati : “Dr bahasanya kyaknya bukn d indo deh dan kliatan bget suara yg ngerekam bneran tkut smpe gemeteran… Dan si hntu itu jg larinya aneh.”

@Nyai Kuntring : “Biasa nya klw setan beneran engga nginjak tanah ,,klw mreka setn bnran tetap d tempat nya,, Tpi klw setan pesugihan klw lihat mnusia dia lari trbang,, Krna ayah ku prnh lihat kunti pesugihan pas kaka aq bru mlahirkn ,,,,”

 

Halaman selanjutnya:

      Sinyaliti.com
      Register New Account
      Reset Password