5 Peningkatan Evercoss U50A Max Dari U50A Plus

Sinyaliti.com – Evercoss resmi meluncurkan smartphone dengan empat buah kamera bernama U50A Max pada 1 Maret 2018 lalu. Dan kini smartphone tersebut sudah dijual secara online maupun offline dengan harga Rp 1.250.000.

Sebenarnya ini bukanlah produk pertama Evercoss yang menyandang titel U50A. Pasalnya, perusahaan sebelumnya juga sudah merilis dua perangkat dengan nama yang sama. Pada Juni 2017 lalu, Evercoss juga meluncurkan perangkat berkode U50A, tetapi dinamakan Winner Y Star.

Kemudian di penghujung tahun 2017, perusahaan kembali merilis Evercoss U50A Plus atau yang lebih dikenal dengan nama Winner Y Star Plus.

Meski menyandang nama serupa, namun ketiga smartphone tersebut berbeda satu sama lain. Jadi, ini bukan hanya peningkatan yang terjadi, namun juga perombakan fitur dan hardware.

Lantas, apa saja keunggulan dari Evercoss U50A Max?

1. King Kong Glass

Smartphone Evercoss U50A Max mengusung teknologi yang sama dengan U50A Plus pada touch panel depan. King Kong Glass membuat bagian depan smartphone menjadi tahan benturan. Kekuatannya 6 kali lebih baik dibanding layar biasa.

2. Dual Kamera Belakang

Smartphone Evercoss U50A Max juga dibekali kamera empat buah lensa. Hebatnya, untuk kamera depan maupun belakang sama-sama bisa menghasilkan foto bokeh. Khusus untuk kamera belakang telah didukung resolusi 13 MP + 2 MP.

3. Dual Kamera Depan

Kamera depan dari smartphone ini telah dilengkapi resolusi 8 MP untuk mengambil gambar selfie dan kamera kedua beresolusi 2 MP sebagai kamera tambahan untuk mengambil gambar lebih dalam.

Kamera utamanya ini juga bisa digunakan untuk menangkap hasil yang ingin difocuskan. Sedangkan kamera kedua untuk menangkap hasil yang tidak fokus atau blur (bokeh).

Tak hanya itu saja, kamera depannya ini juga sudah dilengkapi dengan fitur tambahan seperti: Stiker Selfie, Refocus camera, Slow motion camera, Multi Messanger, dan masih banyak lagi.

4. VOS UI

Smartphone Evercoss U50A Max ini juga telah dilengkapi dengan teknologi VOS. User interface besutan anak bangsa ini diklaim mampu memberikan pengalaman dan kenyamanan dalam penggunaan smartphone. Dengan VOS, pengguna dapat memilih berbagai tema yang tersedia.

 

Halaman selanjutnya:

      Sinyaliti.com
      Register New Account
      Reset Password