VIRAL! Permohonan Seorang Ayah Pada Toko Modern

Sinyaliti.com – Toko modern seperti supermarket dan minimarket memang sudah sangat menjamur di Indonesia. Bukan hanya di ibukota saja, bahkan hingga ke daerah-daerah terpencil. Selain lokasinya yang kian mudah diakses, cara toko-toko modern ini dalam menyusun barang yang akan dijual pun cukup menarik.

Sepertinya mereka memang sudah sangat memperhitungkan teknik penataan barang dagangan dengan matang. Pasalnya, jarak antar rak, posisi penempatan makanan dan minuman, alat kebutuhan sehari-hari, dan sebagainya sangat diperhatikan.

Hal ini tentunya memudahkan pembeli menuju langsung tempat yang mereka inginkan.

Namun siapa sangka, dengan segala penataan yang begitu cermat, toko modern dianggap mengganggu bagi seorang ayah asal Sulawesi Selatan.

Dilansir dari akun Facebook bernama @Alice Pramac, dia mengunggah sebuah postingan pada 4 Maret 2018. Berikut postingan Alice:

KEPADA,SEMUA SUPERMARKET, MINIMARKET.Indonesia.PERMOHONAN UNTUK TIDAK MELETAKKAN JUALAN INI DI DEKAT…

Posted by Alice Pramac on Saturday, 3 March 2018

KEPADA,

SEMUA SUPERMARKET, MINIMARKET.
Indonesia.

PERMOHONAN UNTUK TIDAK MELETAKKAN JUALAN INI DI DEKAT KASIR

Berdasarkan pada hal di atas, saya mewakili bapak-bapak diseluruh Indonesia memohon agar pihak minimarket, supermarket untuk meletakkan barang (spt dlm gambar) ke tempat lain selain dikasir.

1. Ini dikarenakan kami bapak2 tidak mampu untuk melayani kecengengan anak yg sangat menginginkan jualan ini sehingga terjadilah episode guling2 didepan kasir yg juga menyebabkan kami malu.

2. Selain daripada itu, harga yg sangat mahal (sama dengan 1 liter minyak goreng), jualan ini juga tidak memberi manfaat kpd anak2 kami. Orang lain bolehlah sudah kaya dan bisa beli banyak barang ini, Saya ini cuma pegawai yg bergaji rendah yg hanya mampu membeli mainan seharga Rp2000 itupun tangan bergetar saat bayar) di pnjual mainan keliling yang datang tiap sabtu minggu tanpa putus asa membunyikan klakson spesialnya

3. Pihak toko berfikirlah, setiap kali saya berbelanja, anak saya pasti beli jualan ini dan anak saya ada 2, kalau beli 2 hilang lagi 30ribu, itu sudah dapat beras 5 kg, sudah bisa buat makan sebulan.

Sehubungan dengan itu saya berharap pihak toko dapat mempertimbangkan serta merealisasikan impian saya juga impian setiap bapak2 di negara ini. Atas perhatian dan kerjasamanya, saya ucapkan terima kasih.

Sekian,” tulis Alice Pramac dalam unggahannya.

Postingan yang telah dibagikan sebanyak lebih dari 36 ribu kali ini pun menuai beragam komentar netizen.

“Yaa sengaja emang disimpen di dpn kasir paak.. biar anak2 merengek minta itu hehhee.”, tulis @Herlina Lien.

 

Halaman selanjutnya:

      Sinyaliti.com
      Register New Account
      Reset Password