Jelang Akhir Tahun, Philips Bakal Rilis Dua Smartphone Baru

Sinyaliti.com – Lama tidak terdengar, Philips dikabarkan akan segera menghadirkan smartphone baru di akhir 2017 ini. Tak tanggung-tanggung, bahkan Philips bakal menghadirkan dua tipe produk smartphone sekaligus, yaitu tipe Philips S327 dan Philips X818.

Sementara itu, Synnex Metrodata Indonesia disebut-sebut yang akan menjadi distributor resmi kedua smartphone baru Philips ini. Dimana nantinya akan siap mengedarkannya ke seluruh Indonesia di akhir bulan Desember 2017.

Dalam  keterangan resminya Irvan Novenda, selaku Product Marketing Manager PT Synnex Metrodata Indonesia, menjelaskan bahwa kedua varian smartphone yang berbasis sistem operasi Android ini nantinya akan tersedia dalam dua varian warna, yaitu Gray dan White untuk tipe S327.

Sementara untuk tipe X818, diharapkan akan datang dengan membawa Black.

Philips X818 sendiri hadir dengan body glass. Sedangkan tipe S327 hadir dengan konsep unique colour tone.

Sementara keungggulan lainnya dari Philips X818 adalah pada ketahanan baterainya. Bahkan dalam posisi stand bye, X818 mampu bertahan hingga 19 hari. Sehingga tipe ini sangat cocok untuk pengguna yang memiliki mobilitas tinggi.

“Walaupun berbeda daya tahan, namun kedua ponsel ini menggunakan jenis baterai Li-Polimer dengan Xenium technology, yang menjadikannya tahan lebih lama dibanding ponsel lain yang dikelasnya.”, terang Irvan.

Sementara Martin Kusnadi, selaku Product Marketing Lead  Synnex Metrodata, menambahkan bahwa inovasi baru lainnya yang ditawarkan Philips X818 dan S327 adalah Soft Blue technology, yang berguna melindungi mata dari paparan radiasi cahaya yang ada.

Dikatakan oleh Martin, inovasi Soft Blue ini membuat sinar radiasi dari cahaya layar kedua smartphone ini lebih rendah bahayanya terhadap radiasi mata dibanding smartphone lainnya. Sehingga aman dipakai oleh para penggunanya.

 

Halaman selanjutnya:

Register New Account
Reset Password
Compare items
  • Total (0)
Compare
0