Polytron Gelar Roadshow: Tips Memotret dan Berbagi Foto di Instagram

Sinyaliti.com – Instagram telah menjadi salah satu media sosial yang paling digemari di Indonesia. Bukan tanpa sebab, karena Instagram telah menjadi salah satu wadah untuk berbagi momen foto. Di Indonesia sendiri, pengguna Instagram termasuk salah satu pasar terbesar di dunia. Neary bahkan menyebutkan, 22 juta pengguna aktif di Indonesia mengakses layanan Instagram setiap bulannya.

Berbicara tentang Instagram, tentu tak lepas dari dunia foto. Tidak hanya dari kamera DSLR, kamera smartphone juga bisa diandalkan untuk berbagi foto di Instagram.

Nah, di sini kita akan berbicara tentang tips memotret menggunakan kamera ponsel, khususnya jika ingin berbagi di Instagram.

Dalam keterangan resminya, Polytron menyebutkan bahwa Polytron Prime 7 dapat diandalkan untuk memotret di segala momen. Karena di dalamya sudah didukung dengan spesifikasi dan fitur yang cukup baik.

Menurut pihak Polytron, ada sejumlah teknik pengambilan gambar yang bisa dilakukan, antara lain rule of third. Yakni garis bantu, framing, angel of view, sudut pengambilan gambar, dan juga pencahayaan.

Dalam pengambilan gambar, biasanya pencahayaan menjadi salah satu kunci penting. Apalagi jika memotretnya dengan kamera handphone. Pencahayaan bisa diatur dengan setting kompensasi exposure.

Selain itu, ISO merupakan sebuah tingkat sensitivtas kamera kepada cahaya yang ada disekitar objek. Sama halnya kamera profesional, smartphone yang kini juga dibekali dengan fitur ISO, seperti smartphone Polytron Prime 7.

 

Halaman selanjutnya:

Register New Account
Reset Password
Compare items
  • Total (0)
Compare
0