Ponsel Dengan Kamera Ganda Ini Dijual Cuma Rp 1,5 Jutaan!

Sinyaliti.com – Era dual-kamera tampaknya masih terus berlanjut. Kali ini Infinix Mobility, perusahaan elektronik yang berpusat di Hongkong, mencoba menantang vendor yang mengusung branding smartphone selfie seperti Oppo F3 Plus, LG K10 (2017), dan Vivo V5 Plus dengan merilis ponsel andalannya di Indonesia, yaitu Infinix S2 Pro X522.

Bermodalkan ponsel dengan kamera ganda selfie, Infinix S2 Pro hadir dengan spesifikasi yang cukup menggiurkan. Ya, ponsel ini diklaim mempunyai kecanggihan lebih, bahkan dengan harga yang lebih “irit” di kantong.

Lantas, apa saja kelebihan dan keunggulan dari spesifikasi milik Infinix S2 Pro ini?

Sebagai ponsel keluaran tahun ini, Infinix S2 Pro X522 dilengkapi dengan duet kamera depan 8 MP dan 13 MP dengan kemampuan wide-angle 135 derajat, menjadikannya penggebrak smartphone selfie lain.

Menariknya lagi, kemampuan wide-angle ini tidak permanen seperti kamera depan milik LG K10. Namun, kamera pada Infinix S2 Pro ini bisa kita ubah sesuai kehendak kita untuk mendukung aktivitas selfie maupun wefie.

Banyak yang telah mencoba, dimana dengan kamera depan ini menjadikan ponsel ini cocok untuk keperluan membuat video vloging. Sementara kamera belakangnya sendiri tampil cantik dengan resolusi 13 MP berkemampuan autofokus yang tak kalah tajam dari kamera depan.

Tak hanya jago dalam urusan kamera selfie saja, ponsel ini juga memiliki spesifikasi lain yang tak kalah menarik. RAM berkapasitas 3 GB dengan memori internal 32 GB cukup bisa diandalkan untuk sistem penyimpanan.

Ponsel pengganti seri S ini juga menggunakan Android Marshmallow dan mendukung koneksi 4G. Selain itu, Infinix S2 Pro juga dibekali dengan chipset MediaTek MT6753, CPU Octa-Core 1,3 GHz, GPU Mali T720, dan baterai berkapasitas 3.000 mAh.

Layar 5.2 inci IPS HD dengan kaca laminasi 2.5D, begitu mendukung tampilan lengkung dari unibodi yang diusung Infinix S2 Pro. Casing belakangnya pun terlihat mengkilap dengan bahan logam yang dikombinasi plastik.

 

Halaman selanjutnya:

      Sinyaliti.com
      Register New Account
      Reset Password