Bocoran Ini Perlihatkan Smartphone Full-Screen Milik Sony Yang Keren

Sinyaliti.com – Desain smartphone full-screen saat ini memang tengah menjadi tren yang diusung oleh beberapa smartphone flagship. Salah satunya adalah Sony yang berhasil mencuri perhatian, dimana smartphone-nya memiliki bezel yang sangat tipis.

Dan tampaknya Sony sebentar lagi akan meramaikan persaingan smartphone bezel-less. Karena baru-baru ini telah muncul petunjuk bahwa perusahaan akan segera menghadirkan smartphone dengan desain bezel-less di semua sisi.

Ya, baru-baru ini telah muncul bocoran foto baru yang memperlihatkan smartphone full-screen pertama dari Sony.

Menurut Managing Director Sony India, Kenichiro Hibi, mengatakan bahwa Sony berencana untuk meluncurkan ponsel Xperia generasi berikutnya, “Dimana Anda bisa mengharapkan desain yang benar-benar baru dari perangkat tersebut.”

Jika kita perhatikan, pada bocoran foto pertama memperlihatkan dua perangkat full-screen dari Sony, yang memiliki perbedaan pada ujungnya. Dimana salah satu memiliki ujung membulat dan yang satunya memiliki sudut lebih tegas.

Tak hanya itu saja, ada juga bocoran gambar yang meperlihatkan smartphone full-screen Sony yang memperlihatkan bodi kaca pada bagian belakang.

Selain itu, ada juga render yang memperlihatkan bodi smartphone dengan sudut membulat memiliki bodi dari bahan metal. Terlepas dari itu, kedua model mengusung dual-camera, namun tata letaknya berbeda-beda.

Sedangkan untuk fitur utama, smartphone full-screen milik Sony ini diharapkan bakal datang dengan layar 5,7 inci beresolusi 18 : 9 dan memiliki resolusi 4K.

Selain itu, model smartphone yang dibalut logam dilengkapi dengan pemindai sidik jari yang diletakkan di bagian belakang. Sementara untuk model bodi kaca dikatakan memiliki sensor sidik jari di bawah kaca.

 

Halaman selanjutnya:

Register New Account
Reset Password
Compare items
  • Total (0)
Compare
0