Ponsel Gaming Meizu E3 Bakal Diluncurkan 6 Maret 2018

Sinyaliti.com – Meizu dikabarkan tengah mempersiapkan smartphone baru yang akan dijuluki Meizu E3 atau Charm Blue E3. Dan pada hari Rabu (7/2/2018) kemarin, produsen smartphone asal Tiongkok tersebut telah menerbitkan sebuah poster yang berkaitan dengan ponsel gaming Meizu E3 ini.

Bukan kampanye iklan, melainkan pengumuman bahwa smartphone kelas menengah premium Meizu E3 dipastikan akan diluncurkan pada 6 Maret 2018 mendatang.

Meski dalam pengumuman itu tidak disebut-sebut nama dari smartphone yang dimaksud, namun terdapat frasa berbunyi “Game Mode 2.0”. yang mengisyaratkan kehadiran Meizu E3

Selain mengumumkan kehadiran Meizu M3, mereka juga membutuhkan 10 peminat untuk menguji smartphone gaming berikutnya yang akan di bawah seri Charm Blue. Dari pengumuman tersebut, calon peserta yang ingin mengikuti rekrutmen harus mengajukan lamaran pada tanggal 7 Februari – 7 Maret 2018.

Jika diperhatikan, undangan peluncuran smartphone Meizu E3 ini sedikit berbeda. Pasalnya, di dalamnya terdapat sebuah lensa tele yang melambangkan kemampuan kamera yang mumpuni atau bisa juga kemampuan optical zoom.

Sedangkan benda yang kedua adalah berupa wajan teflon yang kemungkinan melambangkan kemampuan gaming yang mumpuni.

Berdasarkan dua benda tersebut, banyak spekulasi beredar bahwa Meizu E3 akan tersedia dalam dua varian dengan spesifikasi yang berbeda. Satu varian menggambarkan kemampuan gaming, dan varian lainnya menggambarkan kemampuan fotografi yang unggul.

Bicara soal spesifikasi Meizu E3, smartphone ini nantinya diharapkan akan mengusung desain mirip seri M6S dengan dukungan layar sentuh kekinian dengan aspek rasio 18 : 9 berukuran 5,7 inci dengan resolusi full HD+ yang menggunakan teknologi IPS.

Tak hanya itu saja, ponsel gaming Meizu E3 ini juga menggunakan sistem operasi Android 8.0 Oreo dengan antar-muka Flyme OS.

Meizu E3 kemungkinan besar juga akan menggunakan dukungan dua buah kamera belakang yang memiliki resolusi 12 MP yang mumpuni dengan kemampuan 2x optical zoom. Tak ketinggalan, smartphone juga didukung oleh fitur phase detection autofokus dan LED Flash.

 

Halaman selanjutnya:

      Sinyaliti.com
      Register New Account
      Reset Password