Ponsel Lipat Motorola RAZR “Hidup” Kembali, Lihat Videonya!

Sinyaliti.com – Ponsel lipat sempat menjadi primadona pada awal tahun 2000-an. Namun siapa sangka, di tahun 2017 ini, banyak produk lama kembali diluncurkan dengan versi dan model berbeda. Seperti halnya Blackberry yang kini telah kembali dari mati suri, atau Nokia yang telah merilis ulang 3310 klasik.

Dan kini, giliran ponsel Motorola yang akan kembali muncul dengan versi milenial.

Dikutip dari laman Mirror.co.uk, bahwa Lenovo kembali menghadirkan ponsel berdesain lipat jadul miliknya, yaitu Motorola RAZR. Bahkan, Lenovo juga baru-baru ini merilis sebuah video teaser untuk sebuah perangkat yang akan segera dirilis tersebut.

Hanya saja, perusahaan asal Tiongkok tersebut tidak akan membuat ponsel RAZR menjadi produk feature phone. Hal ini disebabkan banyaknya penggemar Motorola yang berharap Lenovo akan menghadirkan New Moto X atau Moto Z.

Oleh sebab itu, Motorola RAZR kini tampil dengan gaya baru, dan berganti nama menjadi “Blade Binatone”.

Sebagai informasi, dulu ponsel berdesain lipat Motorola RAZR ini bak iPhone X di zaman sekarang lho!

Ponsel lipat Blade Binatone sendiri hadir dengan spesifikasi terbaru, namun tetap dengan tidak meninggalkan beberapa aplikasi klasik, seperti aplikasi Alarm, Stopwatch, Calculator, dan juga Unit Conversion, yang hingga saat ini masih sering digunakan pengguna ponsel.

Selain itu, Blade Binatone juga dikabarkan akan menggunakan baterai yang hemat daya, dual SIM dengan micro dan juga mini SIM. Tak hanya itu saja, ponsel ini juga bisa digunakan untuk menjelajah internet dan mendengarkan MP3.

Beralih ke sektor lain, yakni sektor desain. Masih mengusung tema ponsel lipat, Blade Binatone meskipun kini tampil lebih mungil dari versi sebelumnya, namun Motorola RAZR versi milenial ini terlihat tampil lebih menawan dengan balutan warna hitam.

 

Halaman selanjutnya:

Register New Account
Reset Password
Compare items
  • Total (0)
Compare
0