Bocoran Masa Pre-Order iPhone 2019 Mulai Menyeruak, Ini Tanggalnya

SINYALITI.com – Pabrikan smartphone asal Cupertino, Amerika Serikat (AS), Apple, dikabarkan akan segera meluncurkan trio iPhone terbaru pada tanggal 10 September 2019 mendatang di Steve Jobs Theater, Cupertino, AS.

Beragam informasi terkait produk itu pun semakin bermunculan menjelang hari peluncurannya. Kini, informasi pembukaan masa pre-order iPhone 11 atau iPhone 2019, yang biasanya dibeberkan pada saat hari peluncuran, sudah mulai menyeruak di dunia maya.

Sebagaimana dilansir dari MacRumors, Rabu (4/9/2019), smartphone terbaru besutan Apple ini dilaporkan sudah mulai bisa dipesan mulai tanggal 13 September mendatang, tiga hari pasca peluncuran perangkat tersebut.

Informasi yang dikumpulkan oleh Mac Rumors ini, yang berasal dari sumber internal, juga menyebutkan bahwa iPhone generasi terbaru ini nantinya bakal menyambangi toko-toko Apple Store seminggu setelah tanggal pre-order, yaitu 20 September 2019.

Meski demikian, hal ini belum bisa dipastikan lantaran pihak Apple sendiri belum membeberkan informasi tersebut. Namun, jika menengok ke belakang, biasanya pihak Apple akan mulai membuka pre-order dua hingga tiga hari setelah momen peluncuran.

Kemudian, di minggu berikutnya, produk iPhone terbaru yang bakal diluncurkan ini nantinya bakal bisa dibeli di toko-toko offline, seperti Apple Store.

Misalnya saja iPhone XS dan iPhone XS Max, yang diluncurkan pada tanggal 12 September silam dan kemudian mulai bisa dipesan pada tanggal 14 September, dua hari setelah peluncurannya. Sedangkan untuk ketersediaan, kedua iPhone tersebut juga bisa dibeli secara offline pada tanggal 21 September, seminggu setelah keran pre-order dibuka.

Apple Mulai Sebar Undangan Untuk Peluncuran iPhone 2019

Terlepas dari kepastian tanggal pre-order, Apple juga diduga kuat bakal meluncurkan tiga model iPhone 2019. Mereka adalah iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11R.

Informasi ini diketahui setelah pihak Apple akhirnya resmi memastikan tanggal peluncuran ketiga perangkat terbarunya itu melalui sebuah undangan yang disebarkan pekan ini.

Undangan peluncuran produk iPhone 2019 (TechRadar).

Pada undangan tersebut, dikatakan bahwa perangkat baru itu nantinya akan diluncurkan pada tanggal 10 September 2019 mendatang, atau tepatnya pada pukul 10 pagi waktu setempat di Steve Jobs Theater, Cupertino, AS.

Sayangnya, tidak disebutkan perangkat apa saja yang nantinya akan diluncurkan pada tanggal tersebut. Namun, diduga kuat tidak lain merupakan peluncuran dari iPhone 2019.

Hal ini karena model-model iPhone terdahulu memang selalu meluncur pada bulan September.

Pada undangan tersebut, tampak sebuah logo “Apple” yang dilapisi dengan beragam warna. Di bawah logo tersebut, ada pula satu frasa yang berbunyi “By Innnovation Only”.

Logo Apple warna-warni tersebut seolah-olah mengindikasikan akan adanya generasi pengganti iPhone XR yang dilapisi dengan sejumlah varian warna.

Jajaran iPhone teranyar ini juga diyakini bakal mengadopsi konfigurasi tiga kamera belakang yang disusun secara zig-zag.

Selain itu, iPhone generasi terbaru ini juga dikabarkan akan dibekali dengan chip A13 buatan Apple serta sistem operasi versi terbaru, yaitu iOS 13.

Namun, informasi spesifikasi tersebut belum pasti pula. Untuk kepastiannya, kita nantikan saja saat peluncuran iPhone terbaru pada tanggal 10 September 2019 mendatang.

 

 

*Sinyaliti.com dan Wefixit.id melayani jasa Service iPhone Panggilan untuk Ganti Baterai iPhone, dengan harga yang bersaing dan dengan spare part Original bergaransi.

      Sinyaliti.com
      BUTUH KONSULTASI MASALAH iPHONE ?‚Äč

      Sinyaliti bekerjasama dengan Wefixit menyediakan konsultasi gratis dan pengecekan gratis masalah iPhone anda untuk Jabotabek

      DAPATKA DISKON TAMBAHAN 10 % GANTI LCD IPHONE 7, 8, X, XS

      Service iPhone Panggilan Wefixit. Mudah - Berkualitas - Harga Bersaing. Berani dibandingkan !

      HUBUNGI WEFIXIT
      WhatsApp chat