Review Asus Zenfone Go ZB551KL: Phablet dengan Layar Lebih Luas ala Asus

Sinyaliti.com – Produsen smartphone Asus yang berbasis di Taiwan memang merilis beberapa smartphone terbaru di seri Asus Zenfone Go. Menghadirkan varian phablet dengan layar lebih luas bertajuk Asus Zenfone Go ZB551KL. Smartphone berlayar lapang ini juga didukung dengan spesifikasi yang cukup mumpuni dengan kemampuan layar tahan gores. Harga Asus Zenfone Go ZB551KL sendiri akan dilepas menyasak kalangan menengah dengan dukungan performa handal dan kamera berkualitas.

Smartphone  Zenfone Go ZB551KL atau dikenal dengan nama Asus ZB551KL ini akan membawa bodi bongsor dan performa handal yang memang mumpuni. Selain itu juga membawa tampilan yang cemerlang dengan usungan kamera selfie berkualitas. Lantas apa saja ketangguhan Zenfone Go ZB551KL dengan harga bersaing ini ? simak ulasan spesifikasi Zenfone Go ZB551KL dan harga terbaru selengkapnya dibawah ini sobat sinyaliti.

Spesifikasi Detail Asus Zenfone Go ZB551KL

Desain Asus Zenfone Go ZB551KL

Vendor Asus meluncurkan Asus Zenfone Go ZB551KL sebagai versi upgrade dengan membawa layar phablet yang lebih luas dengan diagonal 5.5 inchi. Layarnya  juga telah didukung dengan panel IPS LCD capacitive touhscreen dengan kedalaman warna mencapai 16 juta warna. Layar tersebut membawa resolusi HD 720 x 1280 pixels dengan kepadatan warna hingga 267 ppi per inchinya.

Luasnya layar yang di bawa tersebut menjadi salah satu keunggulan utama dari ponsel ini, karena Mampu menampilkan gambar yang cukup bening dan tajam dibalut layar sentuh responsif. Permukaan layar Zenfone Go ZB551KL juga telah diperkuat dengan lapisan anti gores Corning Gorilla Glass 3, Scratch resistant. Jadi selain mendapatkan gambar jernih dan jelas, layarnya pun sudah cukup aman dari goresan sobat sinyaliti.

Harga, Spesifikasi, Asus Zenfone Go ZB551KL

Untuk desain yang dimiliki Asus Zenfone Go ZB551KL hadir seperti smartphone Asus pada umumnya dengan penggunaan material yang nyaman dalam genggaman. Dimensi Asus Zenfone Go ZB551KL mencapai 151 x 76.9 mm yang memang sedikit bongsor.Sayangnya bodi phablet ini jauh dari kesan ramping dengan ketebalan mencapai 10.7 mm saja. Dan untuk berat Asus Zenfone Go ZB551KL sendiri mencapai 160 gram yang memang sedikit terasa berat saat digenggam.

Asus Zenfone Go ZB551KL memiliki desain yang standar sebagai smartphone modern, dan memiliki pilihan warna cover yang cukup menarik, seperti warna Biru dan Pink. Berbalut bahan dasar plastic smartphone ini tetap nyaman dalam genggaman. Untuk menyimpan banyak file dan data dalam smartphone ini,

back to menu ↑

Fitur

back to menu ↑

Harga, Spesifikasi, Asus Zenfone Go ZB551KL

Sebanding dengan bandrol harga Asus Zenfone Go ZB551KL yang nantinya akan di berikan pabrikan Taiwan ini. Berbicara soal penjualannya, Asus akan menjual smartphone ini dalam dua opsi pilihan memori penyimpanan yakni 16GB dan 32GB yang mana keduanya sama-sama sudah di sertai dengan slot microSD card yang mampu menampung kapasitas hingga 64GB. Dengan hal ini tentu saja sobat Sinyaliti dapat menyimpan beragam file dan juga game yang cukup banyak.

Geser pada sektor konektifitasnya, ponsel yang di tunjang dengan OS Android Lollipop 5.1 ini dapat dibilang cukup meyakinkan untuk dapat memberikan kita kepuasan dalam urusan komunikasi sobat sinyaliti. Hal ini tak terlepas dari pemberian fitur dual sim dan juga kemampuan untuk menunjang internet sobat sinyaliti dengan hadiarnya jaringan 4G LTE Cat4 yang mampu mendownload hingga kecepatan 150 Mbps dan upload 50 Mbps serta adanya jaringan 3G HSPA 21.1 Mbps dan 5.76 Mbps.

Bukan hanya itu saja Asus juga menambahkan beberpa dukungan konektifitas lainnya mulai dari Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth v4.0, GPS with A-GPS, GLONASS, serta adanya dukungan port microUSB v2.0 Kelebihan Asus Zenfone Go ZB551KL ialah menggunakan fitur Dual SIM Micro yang dapat siaga secara bersamaan. Oya untuk menjaganya tetap bisa digunakan seharian, telah di sertakan pula baterai berkapasitas 3010 mAh bertipe Li-Ion yan dapat di lepas sehingga ketika rusak sobat sinyaliti bisa menggantinya dengan lebih mudah. Sungguh sangat praktis bukan!

back to menu ↑

Performa

Harga, Spesifikasi, Asus Zenfone Go ZB551KL

Sistem pengoperasian yang dijalankan dalam Asus Zenfone Go ZB551KL menggunakan sistem operasi Android OS v5.1 Lollipop yang tampil menarik dengan antarmuka Asus Zen UI yang memang menawan sobat Sinyaliti. Tak hanya itu, Asus ZB551KL juga disokong dengan kapasitas penyimpanan super besar dengan memori internal seluas 16 Giga byte serta kemampuan perluasan memori hingga kapasitas mencapai 64 Giga byte yang lebih luas lagi.

Asus akan menjual smartphone ini dalam dua opsi pilihan memori penyimpanan yakni 16GB dan 32GB yang mana keduanya sama-sama sudah di sertai dengan slot microSD card yang mampu menampung kapasitas hingga 64GB. Dengan hal ini tentu saja sobat sinyaliti mampu menyimpan beragam file dan juga game yang cukup banyak.

Dapur pacu Asus Zenfone Go ZB551KL dengan banderolan harga kelas menengah bawah ini juga mampu diandalkan dengan dukungan processor tangguh. Pada bodinya tertanam processor Quad-core Cortex-A7 berkecepatan 1.4 GHz yang dibawa oleh chipset Qualcomm MSM8928 Snapdragon 400. Processor tersebut hadir dan diperkuat RAM 2 GB sehingga menawarkan multitasking serta kinerja yang mampu diandalkan. Pengguna dapat bermain game HD berukuran berat atau aplikasi berat dengan lancar. Selain itu tampilan visual grafis Asus Zenfone Go ZB551KL sendiri juga unggul dengan menggunakan GPU Adreno 305.

back to menu ↑

Kamera

Harga, Spesifikasi, Asus Zenfone Go ZB551KL

Berlanjut ke spesifikasi Asus Zenfone Go ZB551KL di sektor kamera sebagai phablet kelas menengah bawah yang handal. Pada bodi belakangnya terdapat kamera utama beresolusi 8 MP yang telah disertai dengan fitur Autofocus, Dual LED Flash (Dual Tone Flash) sehingga hasil jepretan kamera utamanya cukup bening dan jernih.Selain itu, Asus Zenfone Go ZB551KL juga mendukung perekaman video dengan kualitas HD 720p@30Fps yang bening saat ditonton kembali. Berikut dibawah ini foto yang diambil dengan Zenfone ZB551KL.

Harga, Spesifikasi, Asus Zenfone Go ZB551KL Bagi penggila selfie juga akan diakomdasi dengan dukungan kamera depan yang siap mengabadikan aktivitas selfie. Pengguna akan dimanjakan dengan kamera depan beresolusi 5 MP untuk kebutuhan selfie dan panggilan video. Selain itu kamera depan yang dimiliki Asus Zenfone Go ZB551KL juga mampu digunakan untuk video chatt dan juga video selfie. Berikut dibawah ini juga foto yang diambil dengan Zenfone ZB551KL Sobat Sinyaliti.

Harga, Spesifikasi, Asus Zenfone Go ZB551KL

back to menu ↑

Baterai

Sementara beralih ke sektor daya yang dimiliki Asus Zenfone Go ZB551KL dengan banderolan hara menengah bawah ini. Baterai yang ditanamkan dalam Asus Zenfone Go ZB551KL berkapasitas 3010 mAh dari Li-Ion dimanan mampu digunakan siaga hingga kapasitas mencapai 335 jam lamanya. Lihat penampakannya dengan lebih detail, di video reviewnya sobat sinyaliti. Klik disini

Spesifikasi Asus Zenfone Go ZB551KL memang lebih unggul dibandingkan Asus Zenfone Go 5.0 LTE dimana membawa layar yang lebih luas. Phablet Asus Zenfone Go ZB551KL ini siap menjadi pilihan baru dimana akan bersaing dengan Lenovo K4 Note. Harga Asus Zenfone Go ZB551KL terbaru akan dilepas sekitar Rp 1.6 jutaan yang tersedia dalam beberapa pilihan warna yakni htam, putih, pink, merah, biru, abu-abu dan gold.

8.5 Total Score
Good!

Asus Mobile kini telah merilis smartphone terbaru untuk memperbarui Go seriesnya yaitu Asus Zenfone Go ZB551KL hadir dengan penampilam yang cukup menarik dan spesifikasi tangguh, yang diyakini akan menjadi primadona baru dikelas menengah kebawah pasar smartphone global. Hal tersebut bisa dilihat dari Asus Zenfone Go ZB551KL memiliki layar yang luas yaitu 5.5 inchi, IPS LCD, dilengkapi pelindung layar/anti gores Corning Gorilla Glass 3. Asus Zenfone Go ZB551KL akan menggunakan sistem operasi OS Android v5.1 Lolipop, didukung prosesor yang berperfoma gahar dengan Chipset snapdragon 400, CPU Quad-core 1.6 GHz Cortex-A7, GPU Adreno 305 dan RAM 2 GB.

Desain
8
Fitur
8
Performa
8
Kamera
8
Baterai
8
Kelebihan
  • Didukung dengan konetivitas 4G LTE yang sangat support untuk akset internet sangat cepat
  • Layar berukuran 5.5 inchi cocok digunakan saat aktivitas browsing, streaming video dan main game
  • Prosesor cukup cepat dengan Quad-core 1.6GHz, Chip Snapdragon 400 yang membuat performa sangat lancar dan lebih optimal
  • Android OS Lollipop yang membuat tampilan antar muka lebih bagus dan lebih responsif saat pergantian layar
  • Kamera 8MP, dual-LED flash yang sangat support untuk aktivitas fotografi
  • Memiliki perekam video kualitas full HD sehingga sangat mendukung untuk mengabadikan momen-momen spesial anda
  • Kamera depan 5MP sangat mendukung buat video call dan foto selfie yang sedang populer saat ini
  • Kapasitas penyimpana cukup besar dengan tersedia versi 16GB memory internal dan 2GB RAM
  • Didukung baterai dengan kapasitas 3010mAh yang sangat awet saat pemakaian sehari-hari
Kekurangan
  • Resolusi layar kurang maksimal untuk ukuran layar cukup besar
  • Kamera depan minim LED flash
  • Tidak dilengkapi fitur fingerprint scaner
User Rating: Be the first one!
Register New Account
Reset Password
Compare items
  • Total (0)
Compare
0