Review Vivo V3 Max: Desain Menawan, Performa Terpercaya

Sinyaliti.com – Produsen smartphone asal negeri Tiongkok yakni Vivo resmi merilis dua smartphone terbaru di keluarga Vivo V series yaitu Vivo V3 dan Vivo V3 Max. Untuk smartphone Vivo V3 Max ini hadir dengan layar luas dan telah didukung koneksi LTE yang memang cepat. Performa dan jeroan yang dimiliki Vivo V3 Max juga mampu diandalkan dengan desain yang cukup manis dan menawan. Harga Vivo V3 Max sendiri akan dilepas menyasak kalangan menengah keatas dengan membawa fitur pemindai sidik jari. Yuk kita simak detail spesifikasinya sobat sinyaliti:

Harga, Spesifikasi, Vivo V3 Max

Spesifikasi Detail Vivo V3 Max

Desain Vivo V3 Max

Harga, Spesifikasi, Vivo V3 Max

Usungan layar Vivo V3 Max hadir dengan dukungan panel IPS LCD capacitive touchscreen yang membawa kedalaman warna hingga 16 juta warna yang memang cukup cemerlang. Diagonal layar Vivo V3 Max mencapai 5.5 inchi dengan membawa resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Kerapatan layarnya mencapai 401 ppi per inchinya sehingga tampilannya cukup cemerlang dan bening. Permukaan layar Vivo V3 Max juga mendukung multitouch.

Harga, Spesifikasi, Vivo V3 Max

Untuk urusan desain, Vivo V3 Max menghadirkan desain yang elegan dan menawan dengan ketebalan mencapai 7.6 mm yang memang cukup ramping dan tipis. Dimensi Vivo V3 Max sendiri sedikit besar 153.9 x 77.1 mm dengan berat mencapai 168 gram yang memang cukup berbobot. Material yang digunakan menggunakan bahan metal elegan dalam pilihan warna gold mewah.

Harga, Spesifikasi, Vivo V3 Max

Tampilan layar Vivo V3 Max memang cukup bening dimana juga dibalut dengan antarmuka Funtouch OS 2.5 UI yang memang menawan. Sistem pengoperasian yang dijalankan dalam Vivo V3 Max menggunakan sistem operasi terbaru yakni Android OS v5.1 Lollipop menawan. Selain itu, Vivo V3 Max juga menawarkan audio berkualitas dengan dukungan teknologi Hi-Fi yang memberikan hasil suara jernih dan memanjakan telinga.

Beralih ke bagian belakang, sobat sinyaliti akan menemukan sensor fingerprint yang terdapat di bagian bawah kamera. Sensor fingerprint ini memiliki performa yang sangat cepat dan akurat. untuk mendeteksi sidik jari, sensor ini hanya membutuhkan waktu sekitar 0,2 detik saja. Kecepatan sensor v3 max ini mirip dengan sensor milik oppo f1 plus dan berhasil mengalahkan kecepatan sensor fingerprint milik xiaomi redmi note 3 pro.

back to menu ↑

Fitur

Harga, Spesifikasi, Vivo V3 Max

Untuk konektifitas gadged terbaru ini sudah menggunakan jaringan yang sedang popular saat ini, yaitu 4G LTE. Namun jika sinyal tidak ada sobat sinyaliti juga bisa menggunakan 3G dan jaringan lainnya yang tersedia. Selain jaringan anda juga sudah difasilitasi dengan berbagai fitur seperti Bluetood, microUSB, Hi-Fi smart, hotspot, GPS dan radio. Dengan begitu sobat dapat menggunakan berbagai fitur untuk menikmati harimu.

Phablet Vivo V3 Max ini hadir dengan membawa fitur Dua SIM yang dapat disiagakan bersama sehingga kebutuhan seluler pengguna dapat lebih optimal. Vivo V3 Max telah dibekai dengan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan juga 4G LTE sehingga pengguna dapat lebih leluasa dalam berselancar dunia maya dengan akses internet berkecepatan HSPA hingga LTE Cat4 150/50 Mbps.

Selain itu phablet Vivo V3 Max juga didukung dengan konektivitas GPRS-EDGE, Wi-Fi, Hotspot, Browser dan juga GPS navigasi. Sementara untuk kebutuhan perpindahan data, Vivo V3 Max memiliki sarana pemindah data Bluetooth dan microUSB.

Selain dukungan processor yang tangguh, V3 max juga di jalankan oleh Funtouch OS 2.5 berbasis android lollipop 5.1 yang sudah teroptimasi dengan baik sehingga menghasilakn perfroma komputasi dan multi tasking yang cepat. Selain itu, funtouchOS 2.5 ini memiliki fitur yang cukup lengkap seperti smartslip yang berfungsi membagi layar menjadi dua sehingga anda dapat menonton video sambil chattingan tanpa menutup video atau film yang sobat sinyaliti tonton, smartwake yang berfungsi sebagai gesture cepat untuk membuka aplikasi saat layar mati dan di dalam vivo v3 max ini sudah tersedia lokasi service center yang lengkap dengan kontaknya.

back to menu ↑

Performa

Harga, Spesifikasi, Vivo V3 Max

Dapur pacu V3 Max sebagai phablet kelas menengah atas dengan harga bersaing ini diperkuat dengan processor tangguh yang hadir dengan dukugan CPU Quad-core 1.8 GHz Cortex-A72 & quad-core 1.4 GHz Cortex-A53 hasil bawaan chipset Qualcomm MSM8976 Snapdragon 652. Processor Vivo V3 Max tersebut menghasilkan kinerja tangguh dan mumpuni dengan diperkuat RAM 4 GB yang menghasilkan multitasking tanpa lag.

Performa V3 Max juga cukup tangguh dengan kemampuan komputsi 64 Bit responsif dalam menjalankan aplikasi atau game berukuran berat. Sementara untuk visual grafis V3 Max sendiri hadir dengan GPU Adreno 510 dengan tampilan grafis yang elegan dan maksimal beningya.

Untuk ruang penyimpanan yang ditanamkan dalam V3 Max hadir dengan memori internal besar berkapasitas 32 GB yang siap mendukung penggunanya untuk menyimpan berbagai macam file dengan lelusa. V3 Max juga didukung dengan kemampuan perluasan memori dengan kartu microSD hingga kapasitas 128 GB namun menggunakan slot SIM 2 mengingat bodinya yang cukup tipis.

back to menu ↑

Kamera

Harga, Spesifikasi, Vivo V3 Max

Berlanjut menuju spesifikasi V3 Max di sektor kamera yang ditanamkan dengan membawa dual kamera berkualitas. Pada bodi belakangnya tertanam kamera utama 13 MP dengan fitur phase detection autofocus, LED flash dan HDR yang membawakan hasil jepretan yang cukup bening dan tajam. Bahkan kamera belakang V3 Max juga mampu digunakan merekam video dengan kualitas bening dan jernih. Dan untuk kebutuhan selfie. Vivo V3 Max hadir dengan kamera depan 8 MP yang cukup bening sehingga menghasilkan gambar selfie cemerlang baik untuk video call dan juga video chatt.

Kamera utama hp ini beresolusi 13 MP dan sudah di bekali fitur PDAF. Sehingga mampu menentukan fokus pada objek hanya dalam waktu 0,2 detik saja. Selain itu, tersedia juga berbagai fitur keren yang dapat membuat hasil jepretan lebih maksimal. Seperti mode Ultra HD yang dapat membuat kualitas gambar lebih bagus dari biasanya. Mode HDR yang mampu menghasilkan foto dengan cahaya dan warna lebih gonjreng.

Harga, Spesifikasi, Vivo V3 Max

Sayangnya di area minim cahaya performa kamera v3 max ini menurun dengan hasil jepretan kurang detail dan susah fokus. namun di area cukup cahaya hasil jepretannya memuaskan dengan karakter warna yang nyata dan detail cukup tinggi. Sementara Pada kamera depannya beresolusi 8 MP yang sudah bagus untuk foto selfie. tersedia juga fitur voice shutter, ultra HD, night mode, panorama, dan watermark yang dapat membuat foto selfie anda menjadi lebih maksimal.

Harga, Spesifikasi, Vivo V3 Max

back to menu ↑

Baterai

Kemudian untuk bagian baterai juga sangat baik. Vivo V3 Max dibekali baterai dengan kapasitas batetai 3000 mAh. Membuatnya sangat awet ketika digunakan untuk main game atau menonton video. Lebih menariknya lagi, baterai pada Vivo V3 Max telah dilengkapi teknologi Fast Charging yang berfungsi sebagai pengisian daya baterai super cepat.

Spesifikasi Vivo V3 Max ini hadir dengan membawa fitur yang memang cukup mumpuni sebagai phablet kelas menengah. Dengan pilihan warna gold yang memang elegan dan mewah Sobat Sinyaliti. Bagaimana? Tertarik memilikinya?

8 Total Score
Good!

Gadged Vivo V3 Max memiliki berbagai fasilitas yang cukup menggembirakan, memiliki ukuran RAM yang cukup besar, kualitas kamera yang bagus serta dapur pacu yang sangat modern.

Desain
8
Fitur
8
Performa
8
Kamera
8
Baterai
8
Kelebihan
  • Layar lebar 5.0 inci 720 x 1280 pixels dengan teknologi layar IPS LCD.
  • Sudah mendukung jaringan cepat 4G LTE untuk akses internet super cepat.
  • Telah dilengkapi Fingerprint sensor yang merupakan pemindai sidik jari tercepat saat ini.
  • Sudah berjalan dengan sistem operasi OS Android v5.1 Lollipop.
  • Ditenagai prosesor cepat Snapdragon 616 dengan CPU Octa Core 1.5 GHz.
  • RAM 3 GB sangat cepat untuk pindah-pindah antar aplikasi ( multitasking ).
  • Memori internal 32 GB cocok untuk menyimpan berbagai file maupun data.
  • Kamera belakang 13 MP telah dilengkapi dengan Phase detection autofocus dan LED Flash.
  • Kamera depan 8 MP cukup sempurna saat digunakan untuk selfie.
  • Baterai besar 2550 mAh yang cukup awet saat digunakan untuk main game dalam waktu lama.
Kekurangan
  • Tidak ada fitur NFC
  • Cukup mahal, sehingga handphone ini untuk kalangan menengah ke atas
  • Belum tersedia di banyak tempat
User Rating: Be the first one!
Register New Account
Reset Password
Compare items
  • Total (0)
Compare
0