Samsung Galaxy J2 Pro (2018) Sudah Edar di Indonesia

Sinyaliti.com – Setelah ramai dirumorkan beberapa waktu lalu, Samsung akhirnya mengumumkan bahwa seri Galaxy J2 Pro (2018) kini sudah bisa dibeli di pasar ponsel Indonesia. Hal ini diketahui dari banner promosi yang terpasang di situs web resmi milik Samsung.

Menariknya, ketika di-klik, banner akan mengarahkan pengunjung ke sejumlah situs e-commerce lokal, dimana Galaxy J2 Pro (2018) sudah tersedia untuk dibeli.

Tak hanya satu e-commerce, beberapa e-commerce ternama di Indonesia juga menjadi rekanan Samsung dalam menjual perangkat terbarunya ini. Di antaranya adalah Bhinneka, Erafone, Tokopedia (lewat toko resmi Samsung), Blibli, JD, Dinomarket, dan juga Lazada.

Sementara untuk harganya sendiri, Samsung membanderol perangkat Galaxy J2 Pro (2018) ini dengan harga Rp 1.899.000 di semua e-commerce tersebut, dengan opsi cicilan 0%.

Disebutkan pula, jika di beberapa e-commerce stok Galaxy J2 Pro (2018) sudah mulai menipis. Bahkan sudah ada yang kehabisan stok, seperti di toko Samsung, Tokopedia dan di Erafone.

“Stok Habis”, begitu bunyi sebuah pemberitahuan di situs Erafone, disertai tombol “cek ketersediaan” untuk memperoleh notifikasi apabila stok Galaxy J2 Pro kembali tersedia.

Samsung Galaxy J2 Pro (2018) sendiri akan mulai dikirim kepada para konsumen yang sudah memesannya pada tanggal 30 Januari 2018 mendatang.

Sebagai perangkat entry level, spesifikasi yang dibawa oleh Samsung Galaxy J2 Pro (2018) memang tidak begitu mewah. Meski demikian, tampaknya hal tersebut tidak banyak berpengaruh. Terbukti, banyak konsumen yang masih tertarik untuk membelinya, karena harganya yang menjadi lebih terjangkau.

Untuk sektor kamera, Samsung Galaxy J2 Pro (2018) memiliki kamera 5 MP lengkap dengan LED Flash di bagian depan. Kamera depan ini diklaim mampu menghasilkan foto “wajah cerah dengan sekali jepret”.

Sementara pada kamera bagian belakangnya memiliki resolusi 8 MP yang juga telah dibekali dengan LED Flash, sehingga mampu mengambil gambar meski dalam keadaan gelap.

 

Halaman selanjutnya:

      Sinyaliti.com
      Register New Account
      Reset Password
      WhatsApp chat WhatsApp Kami