Samsung Galaxy J2 Pro (2018) Muncul di Geekbench, Ini Spesifikasinya!

Sinyaliti.com – Kesuksesan Samsung di dunia smartphone memang tak lepas dari strategi produk yang dipasarkannya. Yaitu, strategi untuk tidak hanya menjual perangkat high-end saja, namun perusahaan juga menjual perangkat kelas menengah dan kelas pemula.

Hal inilah yang kemudian mengantarkan Samsung hingga menjadi brand smartphone terbesar di dunia adalah jumlah penjualan perangkatnya yang sangat tinggi.

Bahkan, di kuartal ketiga tahun ini, perusahaan raksasa asal Korea Selatan itu mencatatkan rekor tertinggi, karena minat smartphone menengah dan entry-level miliknya meningkat.

Sementara untuk merespon tren pasar, Samsung kini dikabarkan tengah mempersiapkan smartphone entry-level baru, yang akan diberi nama Samsung Galaxy J2 Pro (2018).

Ya, baru-baru ini Galaxy J2 Pro (2018) telah terekam di database Geekbench dengan mengungkapkan beberapa spesifikasi yang dimilikinya. Bahkan, smartphone tersebut juga sempat muncul di situs resmi Samsung Afrika Selatan.

Seperti yang ditampilkan oleh Geekbench, Samsung Galaxy J2 Pro (2018) nantinya akan hadir dengan chipset entry-level milik Qualcomm, yakni Snapdragon 430. Chipshet ini diketahui memiliki clockspeed 1.4 GHz.

Selain itu, terlihat juga kapasitas RAM yang dimiliki oleh perangkat Samsung Galaxy J2 Pro (2018) tersebut, yakni 1345MB, yang kemungkinan mengindikasikan RAM berkapasitas 2 GB atau bahkan hanya 1,5 GB.

Sementara itu, untuk sistem operasi yang akan dijalankannya, Samsung Galaxy J2 Pro (2018) ini akan berjalan pada sistem opersi Android Nougat v7.1.1, yang kini usianya sudah satu tahun. Meskipun seharusnya perangkat tersebut sudah menjalankan Android v8.0 Oreo.

Namun dengan masih dipakainya sistem operasi Android Nougat ini dirasa tidak mengejutkan. Pasalnya, produk ini memang ponsel ekonomis yang khusus menyasar kelas menengah.

 

Halaman selanjutnya:

Register New Account
Reset Password
Compare items
  • Total (0)
Compare
0