Samsung Galaxy J4 Bakal Temani Flagship Galaxy S9

Sinyaliti.com – Sebelumnya, duo unit smartphone flagship milik Samsung, yakni Galaxy S9 dan Galaxy S9 Pro, dikabarkan akan resmi diumumkan pada akhir Februari 2018 ini. Namun ada yang mengejutkan, dimana pabrikan asal Korea Selatan itu kabarnya akan memperkenalkan smartphone baru lainnya di kelas low-end, yang akan mengusung nama Samsung Galaxy J4.

Informasi smartphone terbaru milik Samsung ini mengemuka setelah muncul ponsel dengan sandi SM-J400F di situs hasil uji software benchmark Geekbench. Dimana nomor model ini dikabarkan sebagai Galaxy J4.

Dalam pengujian di Geekbench tersebut, smartphone anyar ini menoreh skor 623 untuk single-core. Sementara skor multi-core-nya 1815, yang menempatkan smartphone tersebut pada peringkat kelas low-end alias smartphone murah.

Tak hanya itu saja, bahkan spesifikasi yang dibawa Samsung Galaxy J4 pun ikut dibeberkan.

Seperti dilaporkan dari laman Phone Arena, Minggu (18/2/2018), Samsung Galaxy J4 ini diharapkan nantinya akan berjalan dengan sistem operasi Android 8.0 Oreo.

Kabarnya, smartphone ini juga akan ditenagai oleh chip Exynos 7570. Chip dengan CPU Quad-Core entry-level ini pertama kali diperkenalkan pada tahun 2016 lalu, dan pernah ditanam pada Galaxy J3 (2017),

Chip Exynos 7570 sendiri dibekali empat inti (Quad-Core) CPU Cortex-A53 berkecepatan 1,43 GHz dan pengolah grafis (GPU) Mali-T720 MP1. Chip tersebut juga telah dipasangkan dengan RAM sebesar 2 GB.

Sementara resolusi layar dari Galaxy J4 kabarnya akan mengandalkan resolusi sebesar 1.280 x 720 piksel (HD).

Namun, sayangnya selain kabar tersebut, sampai detik ini masih belum banyak yang diketahui tentang Samsung Galaxy J4 ini. Tanggal peluncuran dan harganya pun masih belum ada kepastian yang jelas dari pihak Samsung.

 

Halaman selanjutnya:

      Sinyaliti.com
      Register New Account
      Reset Password