Samsung Galaxy Note 8 Diperbarui, Ini Poin Plusnya

Sinyaliti.com – Seperti diketahui, Samsung telah mengumumkan kehadiran smartphone flagship Galaxy Note 8 di pasar Indonesia pada pertengahan September 2017 lalu. Peluncuran smartphone ini diumumkan dalam sebuah acara di Djakarta Theatre XXI, Jakarta.

Sebagai produk flagship, tentu saja Samsung memiliki ekspektasi yang cukup tinggi. Dan dengan hadirnya Galaxy Note 8 ini, diharapkan dapat memikat hati konsumen Indonesia.

Samsung Galaxy Note 8 sendiri hadir dengan tiga pilihan memori internal, yaitu 64 GB, 128 GB, dan 256 GB. Selain itu, konsumen juga bisa memanfaatkan satu slot untuk MicroSD jika ingin menambah ruang penyimpanan.

Sama seperti seri Galaxy Note lainnya, Galaxy Note 8 ini juga sudah dilengkapi dengan S Pen. Namun pada Galaxy Note 8, stylush S Pen memiliki kualitas lebih baik dari serie sebelumnya. Termasuk untuk menulis, berkreasi, dan juga berinteraksi dengan smartphone.

Dibanderol dengan harga Rp 13 jutaan, Samsung Galaxy Note 8 tersedia dengan tiga pilihan warna seperti Midnight Black, Orchid Grey dan juga Maple Gold. Menariknya, perusahaan memberikan penawaran Tumi leather case dan cashback hingga Rp 800 ribu.

Selama proses pemasaran, Samsung Galaxy Note 8 mengalami pengujian dan pembaruan. Dan kini, ada kabar gembira buat kamu pengguna Galaxy Note 8. Pasalnya, pembaruan Samsung Galaxy Note 8 kembali menyapa penggunanya.

Seperti dikutip dari laman Phone Arena, bahwa operator dari Amerika Serikat baru saja meluncurkan upgrade perangkat untuk produk phablet 6,3 inci.

Samsung sendiri diketahui mengalami pembaruan OTA yang lumayan untuk varian yang tidak terkunci secara global. Up-grade ukuran 840 MB pun tentunya mengalami perubahan.

Pertama, sistem keamanan untuk gadget ini ditingkatkan melalui Andorid Security.

Kedua, fungsi WiFi juga ditingkatkan menjadi lebih prima.

Ketiga, optimalisasi kerja aplikasi Kalender, Pengingat, Galeri, dan Perekam Suara.

 

Halaman selanjutnya:

Register New Account
Reset Password
Compare items
  • Total (0)
Compare
0