Samsung Galaxy Note 8 Sudah Bisa Dipesan di Indonesia

Sinyaliti.com – Mulai Jumat kemarin (8/9/2017) pukul 00.00 WIB, Samsung membuka sesi pemesanan Galaxy Note 8 untuk wilayah Indonesia. Bahkan smartphone anyar tersebut sudah muncul di laman khusus Galaxy Launch Pack, situs Samsung Indonesia. Ini artinya, smartphone flagship terbaru dari Samsung tersebut sudah bisa dipesan secara online.

Pre-Order (PO) resmi ini akan berlangsung 10 hari ke depan, hingga 18 September 2017 mendatang. Dimana perangkat dijanjikan bisa diambil mulai tanggal 28 September di toko Samsung yang dipilih oleh pelanggan dalam proses pemesanan.

Sementara pemesanan bisa melalui laman tersebut, dan akan dilayani oleh galaxylaunchpack.com. Tidak hanya itu saja, pemesanan Galaxy Note 8 juga bisa dilakukan melalui beberapa e-commerce yang ada lainnya. Seperti Lazada, BliBli, Bhinneka, Elevenia, Erafone, JDid, Telesindo, Tokopedia, Hartono dan Dinomarket.

Menariknya, Samsung Galaxy Note 8 ditawarkan dalam dua paket untuk peminat di Tanah Air. Dimana paket pertama bernama “Regular Package”, dan akan dibanderol seharga Rp 12,999 ribu. Paket pertama ini berisi bundel smartphone Galaxy Note 8 beserta speaker wireless AKG senilai Rp 1,799 ribu.

Galaxy Note 8

Sedangkan untuk paket kedua disebut sebagai “Productivity Package”, yang dihargai Rp 13,499 ribu. Di dalamnya terdapat bundel Galaxy Note 8 dengan Samsung Dex Station beserta software Microsoft Office 365 Personal.

Samsung Galaxy Note 8 sendiri menawarkan peningkatan spesifikasi yang signifikan jika dibandingkan dengan pendahulunya, Galaxy Note 7.

Hadir dengan tiga varian warna berbeda, yakni Midnight Black, Orchid Gray, dan Maple Gold, phablet Samsung Galaxy Note 8 mengandalkan layar sentuh dual-edge berukuran 6,3 inci.

 

Halaman selanjutnya:

Register New Account
Reset Password
Compare items
  • Total (0)
Compare
0