Lagi, Samsung Sindir iPhone Lewat Video Iklan Samsung Galaxy

Sinyaliti.com – Perusahaan raksasa asal Korea Selatan, Samsung, baru saja merilis sebuah iklan komersil terbarunya, dimana iklan tersebut berbentuk video dengan durasi satu menit. Dalam iklan terbarunya tersebut, Samsung mencoba menawarkan salah satu produknya yang bertajuk Samsung Galaxy.

Namun, dalam video iklan Samsung Galaxy yang berjudul “Growing Up” tersebut membuat iklan yang seolah-olah menyindir dan mengolok-olok iPhone.

Sebenarnya persaingan antara kedua perusahaan raksasa tersebut bukanlah hal baru. Memang sejak dulu Apple kerap bersaing dengan perangkat komunikasi asal Korea Selatan tersebut.

Di dalam iklan tersebut, Samsung bahkan mengatakan bahwa perangkatnya selalu satu langkah lebih baik daripada iPhone. Terutama pada bagian ukuran layar, ruang penyimpanan, pelapis cuaca, dan banyak lagi yang lainnya.

Video itu sendiri menampilkan seorang fotografer iPhone yang mengeluhkan ruang penyimpanan yang sempit. Selain itu, iklan tersebut juga menunjukan seorang pria dan gadis yang sama-sama jatuh ke danau, saat keduanya sedang memotret.

Hasilnya, ponsel Samsung tetap mengabadikan foto indah yang telah diambilnya, sedangkan iPhone ternyata tak tahan air.

Bukan hanya itu saja, Samsung bahkan menyindir iPhone yang seolah-olah bahwa perangkat mereka lebih mudah saat pengisian daya ketimbang iPhone.

Sebelumnya, Huawei juga pernah menyindir iPhone X melalui sebuah video iklan yang ditayangkan di jejaring sosial Facebook.

Dimana dalam video tersebut, tampak wajah seorang badut yang mencoba diidentifikasi oleh software face recognition. Tetapi kemudian gagal, karena smartphone gagal mengenali wajah tersebut.

“Mari hadapi saja, face recognition memang bukan untuk semua orang.”, bunyi tagline dalam posting video dimaksud, sebagaimana dirangkum dari laman Cnet (19/9/2017).

 

Halaman selanjutnya:

Register New Account
Reset Password
Compare items
  • Total (0)
Compare
0