Samsung Galaxy Tab A (2017) Resmi Meluncur, Bawa Baterai “Raksasa” 5000mAh

Sinyaliti.com – Samsung diam-diam memperkenalkan tablet baru yang diklaim ramah anggaran, yaitu Galaxy Tab A (2017). Sebelumnya, perangkat ini dikabarkan akan diluncurkan ke pasar sebagai Samsung Galaxy Tab A2 S. Namun perusahaan asal Korea Selatan tersebut memutuskan untuk menggunakan nama lain, setidaknya untuk wilayah tertentu.

Samsung sendiri mengumumkan jumlah orang yang telah memesan Galaxy Tab A (2017). Hal ini membuktikan bahwa permasalahan yang dialami perangkat pendahulunya tidak mempengaruhi minat konsumen pada Galaxy Tab A (2017) ini.

Semenatra itu, tablet Galaxy Tab A (2017) sendiri hadir dengan spesifikasi mid-range, dan memiliki kapasitas baterai berukuran “raksasa” sebagai nilai jual utamanya.

Jika bicara soal Samsung, pasti tidak akan jauh-jauh dari gadget berkualitas tangguh dengan tampilan luar yang berkelas. Maklum saja, vendor asal Negeri Ginseng itu memang selalu menawarkan teknologi yang tidak sembarangan, termasuk pada Samsung Galaxy Tab A (2017) seri terbaru ini.

Soal spesifikasi, tablet yang satu ini hadir dengan dimensi yang standar, yakni 212,1 x 124,1 x 8.9mm, dan memiliki bobot 364 gram.

Perangkat juga hadir dengan membawa layar seluas 8 inci beresolusi 1280 × 800 piksel, serta didukung oleh prosesor Quad-Core dengan clockspeed 1.4 GHz. Sedangkan sistem operasi yang dijalankan oleh tablet ini adalah Android 7.1 Nougat.

Sementara itu, pada dapur pacunya juga terdapat RAM sebesar 2 GB, dan terdapat pula penyimpanan internal sebesar 16 GB yang tentunya masih bisa diperluas menggunakan microSD.

Sedangkan untuk lini kamera, tablet Galaxy Tab A (2017) ini dibekali dengan kamera utama beresolusi 8 MP dan kamera depan 5 MP, yang cukup untuk selfie atau video call.

 

Halaman selanjutnya:

Register New Account
Reset Password
Compare items
  • Total (0)
Compare
0