Samsung Pastikan Galaxy X Bakal Rilis Tahun 2018 Mendatang

Sinyaliti.com – Sudah beberapa bulan belakangan ini Samsung memang dikabarkan tengah mempersiapkan perangkat terbarunya, yang konon katanya dapat ditekuk atau dilipat. Sementara perangkat anyar tersebut diharapkan bakal hadir sebagai Galaxy X.

Dan untuk mewujudkan hal tersebut, panel layar yang digunakannya itu disebut-sebut harus benar-benar fleksibel, agar tidak merusak perangkat ketika dilipat.

Meskipun kabar mengenai kehadiran Galaxy X itu masih simpang siur tanpa kejelasan yang pasti, namun laporan terbaru dari Business Korea mengklaim bahwa smartphone foldable milik perusahaan raksasa asal Korea Selatan tersebut akan segera diluncurkan pada tahun 2018 mendatang.

Laporan itu sendiri mengutip Presiden Samsung Mobile, Ko Dong-Jin, dimana ia menyatakan bahwa perusahaan berencana untuk meluncurkan perangkat tersebut tahun depan.

Hanya saja, komentar tersebut sebenarnya sudah muncul sejak awal bulan September lalu, namun belum diketahui kemajuan dari pengerjaan smartphone Galaxy X tersebut.

Sementara itu, kemunculan halaman web dukungan untuk Galaxy X beberapa waktu lalu juga turut menandakan bahwa kehadiran Galaxy X sudah semakin dekat.

Halaman web itu sendiri baru saja ditemukan di Mobiel Kopen, tanpa memberi rincian lebih lanjut mengenai spesifikasi perangkat revolusioner ini. Artinya, kemunculan halaman web dukungan untuk Samsung Galaxy X hanya untuk mengkonfirmasikan keberadaan perangkat itu saja.

Di dalam halaman website dukungan tersebut, Galaxy X muncul dengan nomor model SM-G888N0, yang merupakan nomor model untuk pasar Korea.

Tetapi tampaknya Samsung tidak akan sendirian dalam menghadirkan smartphone foldable tersebut, karena beberapa perusahaan lain juga dilaporkan tengah menggarap perangkat serupa. Salah satunya adalah LG, yang merupakan rival utama Samsung dalam beberapa hal seperti teknologi smartphone dan display.

 

Halaman selanjutnya:

Register New Account
Reset Password
Compare items
  • Total (0)
Compare
0