Deretan Selebritis Tanah Air Yang Menggunakan iPhone X

SINYALITI.com – Seperti diketahui, pada tahun 2017 lalu Apple telah menggelar event besar dengan meluncurkan tiga lini smartphone terbaru miliknya ke publik. Namun, dari ketiga smartphone yang dirilisnya tersebut, iPhone X-lah yang menjadi perangkat paling menarik publik.

Bukan tanpa sebab, karena smartphone fullscreen ini belum pernah dirumorkan sebelumnya. Sehingga menjadi semacam kejutan untuk menandai hari jadi iPhone yang ke-10.

Tak hanya dari namanya saja yang terlihat berbeda dari seri iPhone lainnya, iPhone X juga begitu istimewa. Sebab, Apple telah menyematkan beragam inovasi dan berbagai teknologi terbaru yang membuatnya terlihat unik.

Salah satu yang dilakukan oleh Apple pada ponsel ini adalah dengan mengubah desainnya, dari ciri khas produk Apple pada umumnya.

Jika pada seri iPhone selama ini hadir dengan tombol fisik Home di bagian depannya, maka kali ini iPhone X membawa wajah yang sepenuhnya terisi oleh layar.

Maka tak heran jika iPhone X mampu menawarkan tampilan yang begitu eksklusif dan memikat hati beberapa selebritis Indonesia.

Berikut deretan selebritis Tanah Air yang menggunakan iPhone X.

1. Uya Kuya

Uya Kuya dan keluarga saat memborong 4 unit iPhone X.

Di antara deretan artis Tanah Air yang menggunakan smartphone idaman mereka iPhone X ada satu wajah yang tak asing lagi, yaitu presenter kondang Uya Kuya.

Tak tanggung-tanggung, Uya bahkan membeli 4 unit iPhone X sekaligus! Presenter dari program talkshow “Pagi Pagi Happy” itu membeli versi 256 GB, yang mana total harganya sekitar Rp 83 juta.

Istri Uya, Astrid, menyebut bahwa keluarganya memang pengguna setia produk-produk Apple, termasuk iPhone.

Sebelum ini, mereka selalu update seri iPhone-nya, mulai dari iPhone 4, iPhone 5, iPhone 6, dan iPhone 7.

“Bukan karena untuk gaya ya. Tapi lebih ke fungsi dan fiturnya.”, ujar Astrid.

2. Nia Daniaty

“Alhamdulillah, akhirnya dapat juga iPhone X.”, demikian reaksi mantan istri pengacara Farhat Abbas, Nia Daniaty, saat mendapatkan smartphone idamannya itu.

Nia sendiri memilih iPhone X berwarna hitam. Di foto yang diunggah Nia, tidak banyak netizen yang berkomentar.

3. Sarwendah

Sarwendah

Dalam sebuah unggahan di Instagram, Sarwendah, tampak berfoto selfie sambil menggenggam iPhone X.

Foto selfie Sarwendah itu mendapat reaksi beragam netizen. Ada yang kagum Sarwendah bisa mendapatkan ponsel canggih tersebut, namun sayangnya ada juga yang berlaku nyinyir.

Salah satunya, menganggap foto selfie Sarwendah sembari memegang iPhone X itu sebagai bentuk pamer.

4. Deddy Corbuzier

Mentalis Deddy Corbuzier memang dikenal aktif membuat vlog. Ia juga memiliki akun YouTube pribadi dengan nama panggungnya tersebut, dan pernah mengunggah sebuah video yang memamerkan iPhone X miliknya.

Lucunya, di video tersebut, ia mencoba untuk menunjukkan keanehan pada smartphone premium Apple tersebut. Keanehan yang ditemukan oleh Deddy adalah kekacauan di aplikasi kalkulator.

“Yang gue benci dari ini adalah enggak semua aplikasinya udah fit untuk iPhone X dan banyak yang enggak bisa dipake, itu yang pertama. Yang kedua adalah upgrade ke iOS 11 tapi percaya atau tidak kamu bisa lihat sendiri.”, kata Deddy sembari meletakkan iPhone X miliknya.

Ia kemudian menunjukkan aplikasi kalkulator di smartphone tersebut. Di sana sudah terlihat angka 24. Namun Deddy memberikan penjelasannya.

“Ini adalah aplikasi dasar banget. Dan lihat angka 24, kenapa? Karena gue dari tadi coba kalau misalnya kita 1 + 2 + 3 + 4 + = 28.”

Dia kemudian mencontohkan lagi, “1 + 2 + 3 = 24. Sejak kapan 1 + 2 + 3 = 24? Dan ini masalah sudah dari seminggu lebih dari iOS-nya. Dan gue enggak ngerti kenapa enggak bisa bikin software hanya untuk kalkulator dan bener.”, ungkapnya.

“Maukah Anda beli handphone 30 juta yang bahkan kalulatornya enggak jalan? Mungkin harus balik lagi ke sempoa kalau gue mau ngitung.”, tutupnya.

 

 

 

*Sinyaliti.com dan Wefixit.id melayani jasa Service iPhone Panggilan untuk iPhone X, dengan harga yang bersaing dan dengan spare part Original serta bergaransi.

Sinyaliti.com
WhatsApp chat