Canggih! Sepatu Ini Bisa Memesan Pizza dan Menjeda Siaran Televisi

Sinyaliti.com – Seperti kita ketahui, selama ini kebanyakan sepatu hanya difungsikan sebagai alas kaki saja. Dan hampir setiap orang memiliki sepatu, mulai dari anak-anak hingga lansia. Karena pada dasarnya, sepatu memang dirancang khusus untuk melindungi alas kaki dari permukaan tanah yang keras dan kasar.

Meskipun saat ini sepatu juga dapat membantu dalam berolahraga, hingga menunjang penampilan.

Nah, bicara soal sepatu, kini sudah banyak lho sepatu yang tidak hanya bisa berfungsi sebagai alas kaki saja. Berkat kemajuan jaman, sepatu kini sudah bisa menjalankan fungsi yang dulu hanya dapat dilakukan oleh gadget. Contohnya, sepatu yang bisa memesan pizza.

Jika kamu berharap ada sepatu yang dapat melakukan hal tersebut, selamat! Karena harapan kamu akhirnya terkabul dengan hadirnya sepasang sepatu hasil kolaborasi antara Pie Tops dan Pizza Hut.

Disebutkan, sepatu olahraga Pie Tops ini memiliki sebuah tombol khusus yang bisa kamu tekan untuk memesan pizza. Kok bisa?

Tentu saja bisa. Dengan koneksi Bluetooth, sepatu olahraga ini dapat langsung terhubung dengan smartphone kamu yang sudah terpasang apikasi Pie Tops, dimana tombol yang ada pada sepatu ini berfungsi sebagai pengontrol.

Tak hanya itu saja, sepatu Pie Tops ini juga memiliki kemampuan untuk menjeda siaran televisi kamu ketika pesanan pizza kamu sudah sampai di depan pintu. Hal ini agar kamu tidak melewatkan siaran yang tengah berlangsung.

Tentu sudah bisa ditebak jika sepatu olahraga ini memang sengaja dirancang untuk gimmick marketing dan tidak menjadikan Pizza Hut masuk ke dalam bisnis sepatu olahraga.

Selain itu, hanya akan ada 50 pasang sepatu saja yang dibuat dalam kolaborasi antara Pizza Hut dengan The Shoe Surgeon di awal.

Dan jika kamu tertarik untuk memiliki sepatu canggih ini, diharapkan sepatu olahraga ini akan segera diluncurkan di hbx.com pada tanggal 19 Maret 2018 mendatang.

 

Halaman selanjutnya:

      Sinyaliti.com
      Register New Account
      Reset Password