Harga Service iPhone 8 Plus 

Hemat waktu dan uang anda!  Kami melayani jasa Service iPhone 8 Plus dengan harga yang bersaing dan dengan spare part orginal bergaransi. i-Teknisi kami akan mendatangi anda dan melakukan perbaikan langsung di tempat.

Harga Service iPhone 8 Plus

Jenis PenggantianHARGA NORMALHARGA PROMO*
LCD 3,687,500
2,950,000
Baterai 906,250
725,000
Speaker 637,500
510,000
Microphone 462,500
370,000
Headphone Port 462,500370,000
Home Button 487,500
390,000
Side Button
487,500
390,000
Charging Port 462,500 370,000
Kamera Depan 712,500
570,000
Kamera Belakang 2,187,500
1,750,000
Power Button 487,500
390,000
Loud Speaker 512,500
410,000
(*semua harga belum termasuk biaya pemasangan ditempat sebesar 50.000/service)

service iphone 8 Plus

Service iPhone 8 Plus

Service iPhone 8 Plus adalah salah  satu produk utama dari dari sinyaliti. Ada 12 jenis perbaikan yang bisa kami tangani dalam kunjungan tunggal selama kurang lebih 30- 45 menit, ke tempat konsumen. Ke 12 jenis perbaikan tersebut adalah: ganti LCD iPhoneganti Baterai Iphoneganti Ear Speaker, ganti Microphone, ganti Headphone Port, ganti Home Buttonganti Side Buttonganti Charging Portganti Kamera Depanganti Kamera Belakangganti Power Button dan ganti Loud Speaker

Kenali Jenis Service iPhone 8 Plus Yang Anda Butuhkan

Jenis kerusakanCiri-ciri kerusakan
LCDLayar retak/pecah, gambar error, warna bocor, atau tidak responsive terhadap sentuhan
BateraiPerforma perangkat terasa melambat, tidak dapat Memengisi daya, atau mati lebih cepat. Baterai menggelembung.
EarphoneSuara lawan bicara terdengar pecah, tidak jelas, hilang timbul atau tidak ada suara sama sekali
MicrophoneTidak dapat berkomunikasi atau siri tidak dapat dilakukan
Headphone PortPort tidak responsive terhadap headphone jack
Home ButtonTombol tidak meresponse, tidak sensitive, macet, atau lepas
Side Button
Tombol tidak sensitive, macet, tidak meresponse, atau lepas
Charging PortPerangkat tidak dapat tersambung ke computer atau ke charger
Kamera DepanKamera retak, tidak bisa dibuka atau buram
Kamera BelakangKamera retak, buram, atau tidak bisa dibuka
Power ButtonTombol tidak sensitive, macet, tidak meresponse, atau lepas
Loud SpeakerSuara terdengar pecah, tidak jelas, hilang timbul atau tidak ada suara sama sekali

Service iPhone 8 Plus Jemputan

Selain 12 jenis kerusakan tersebut, terutama jika kondisi iPhone 8 Plus mati total, perbaikannya harus dilakukan di tempat kami, karena membutuhkan peralatan yang lebih lengkap dan waktu yang lebih lama. Anda bisa memilih untuk mengirimkan iphone anda ke kantor kami melalui jasa kurir yang anda percayai, atau kurir kami bisa menjemput iPhone anda ke rumah atau ke kantor anda. Atau anda dapat mendatangi workshop dan kantor kami. Anda dapat mendapatkan biaya pengecekan free di workshop dan kantor kami (alamat dapat dilihat di footer) atau bisa dilakukan di tempat dengan biaya penggantian transportasi (jika tidak jadi dibetulkan).

Butuh Konsultasi? Meet Dea, Kepala Teknisi Kami

Keluhan anda tidak ada dalam list di atas ? Atau anda butuh berkonsultasi? Anda dapat Whatsapp Mas Dea di 0812- 91565531 (jam 9 AM – 9 PM). Atau jika anda sudah yakin memang membutuhkan service kami, silahkan isi Form di bawah ini.

Teknisi Bersertifikat

Seluruh i-Teknisi kami dipastikan telah melalui program Sertifikasi i-Teknisi Sinyaliti

Proses Seleksi Yang Ketat

Wawancara berlapis, pemeriksaan latar belakang, dan persyaratan sertifikasi, menjamin i-Teknisi kami adalah yang terbaik dalam memperbaiki perangkat Anda.

Jaminan Kualitas

Setiap perbaikan yang dilakukan oleh i-Teknisi kami dilindungi dengan Garansi Service dan Spare Part dari Sinyaliti.

Hubungi Kami

Isi kontak form di bawah ini dan kami akan Menghubungi Anda Dalam Waktu Kurang dari 1 x 24 jam. Atau Whatsapp Kami di 0812-90085435 untuk respon yang lebih cepat

First Name*

Last Name*

Email*

Phone*

Kerusakan Anda

STEP 1
Beritahukan kepada kami mengenai Tipe iPhone Anda dan Jenis Service iPhone yang anda butuhkan.

STEP 2
Jadwalkan waktu dan lokasi Service iPhone dengan bantuan Customer Service kami.

STEP 3
i-Teknisi kami akan datang dan menyelesaikan Service iPhone anda dalam waktu kurang dari 1 jam.

Service iPhone 8 Plus : Baterai

Beberapa pengguna iPhone 8 Plus melaporkan masalah yang sama, yakni pada komponen earpiece perangkat tersebut. Ada semacam bunyi dentur atau statis yang mengganggu audio dan pengalaman menelepon. Keluhan pengguna deras mengalir di forum-forum online, seperti Reddit dan forum layanan Apple. Apple akhirnya angkat bicara soal isu ini. Raksasa asal Cupertino itu mengakui ada masalah pada komponen earpiece iPhone 8 dan iPhone 8 Plus. Apple berkilah masalah itu hanya menimpa sebagian kecil pengguna, namun akan segera memperbaikinya. Ia tak menjelaskan secara detil apa yang menyebabkan kemunculan bunyi dentur pada komponen earpiece iPhone 8 dan iPhone 8 Plus. Masalah ini menimpa pengguna lintas negara dengan operator telekomunikasi yang berbeda-beda.

Perlu dicatat, keluhan soal bunyi dentur ini memang tak terjadi setiap kali menelepon melainkan hanya sesekali. Bunyi dentur juga hilang ketika pengguna menggunakan menyetel earpiece dalam speaker mode. Hal ini mengindikasikan bahwa masalah tersebut memang berasal dari sisi software, seperti yang dikatakan Apple. Pasalnya, masalah itu tak datang secara konsisten. Apple sendiri tak menjanjikan waktu tertentu hingga pihaknya merilis pembaruan software untuk iPhone 8 dan iPhone 8 Plus. Kita tunggu saja informasi selanjutnya.

Service iPhone 8 Plus : Audio

Kabar tak sedap kembali datang dari smartphone teranyar Apple, yakni iPhone 8 Plus. Setelah sebelumnya beberapa pengguna sempat mengeluhkan masalah pada sistem audio, smartphone tersebut dilaporkan mengalami masalah pembengkakan pada baterainya. Seorang pengguna iPhone 8 Plus asal Kanada mengaku perangkat yang belum lama dibelinya ini rusak. Pengguna yang diketahui bernama Anthony Wu ini mengungkapkan smartphone miliknya mengalami kerusakan pada bagian rangka. Rangka smartphone milik Wu, terlihat menganga cukup lebar yang diduga berasal dari bagian baterai. Karena membengkak, baterai di dalamnya mendorong bagian layar iPhone 8 Plus sehingga tampak terbuka di bagian samping. Dalam hal ini memang belum dapat diketahui secara pasti apa penyebab kerusakan tersebut. Peristiwa itu terjadi pada Minggu, 2 September 2017 waku setempat. Kabarnya ia telah membawa iPhone 8 Plus itu ke pihak Apple.

Sebenarnya kasus serupa juga terjadi di Sinyaliti . Dalam kasus ini, pengguna mengaku iPhone 8 Plus telah diisi ulang semalaman. Pada pagi harinya, ia menemukan perangkat tersebut dengan bagian layar yang terkelupas dari cangkangnya.

Sinyaliti.com
Register New Account
Reset Password
WhatsApp chat WhatsApp Kami