Service iPhone 8

Service iPhone 8 dengan Profesional

Sering kali Anda mendapati tempat service yang dapat merugikan Anda. Setelah di service rusak lagi. 

Tidak, bagi kami. Kami akan service iPhone 8 dengan teliti dan jujur. Segera klik WhatsApp kami yang ada dibawah !

Tinggalkan nomor HP dan Alamat email. Customer Service kami akan segera menghubungi anda.

Mudah, Klik icon whatsapp di kiri bawah

Workshop Wefixit

Jakarta

Jakarta

Permasalahan iPhone 8

Service iPhone 8: Baterai

iPhone 8 memiliki spesifikasi yang lebih baik dari iPhone terdahulunya, semua hal, kecuali kapasitas baterai. iPhone 8, Apple justru menggunakan baterai berkapasitas lebih kecil dari terdahulunya. Seperti yang disebutkan oleh The Verge, iPhone 8 hanya memiliki baterai berkapasitas 1.821 mAh, sementara iPhone terdahulunya memiliki baterai dengan kapasitas 1.960 mAh.  Apple berkata, iPhone 8 seharusnya dapat bertahan sama lamanya dengan iPhone sebelumnya, yang merupakan pendahulunya. Hal ini mungkin terjadi karena Apple biasanya dapat melakukan optimasi baterai melalui software.

Tampaknya optimasi software adalah alasan mengapa harga service iPhone 8 lebih kecil tapi Apple klaim dapat bertahan sama lamanya dengan iPhone sebelumnya. Meskipun begitu, kabar ini mungkin akan membuat sebagian fans Apple kecewa, terutama karena daya tahan baterai merupakan salah satu hal penting yang dipertimbangkan ketika seseorang hendak membeli ponsel. Fakta bahwa pesaing Apple, seperti Google dan Samsung, berani menawarkan baterai dengan kapasitas lebih besar juga tidak membantu.

Service iPhone 8: Audio

Speaker stereo iPhone 8 telah meningkat dan kini jauh lebih kencang dengan suara bass lebih dalam. Tapi seperti tahun lalu, rongga speakerkiri di bagian bawah smartphone hanya sebatas dekorasi karena suara hanya keluar dari sisi kanan (tapi tidak kentara, kecuali Anda mendekatkan telinga). Suara stereo dicapai melalui speaker lainnya di bagian atas smartphone di bawah speaker telinga (ear piece). Pemisahan stereo juga jauh lebih kentara dibandingkan tahun lalu, terutama pada iPhone 8 Plus.

Seperti iPhone terdahulunya, iPhone 8 tidak menyediakan jack headphone 3,5 mm. Tersedia sepasang Lightning EarPods dan dongle jack Lightning-to-3,5 mm dalam kotak kemasan. Setahun setelah iPhone 7, menurut kami absennya port headphone tidak terlalu menjadi kendala. Kami terbiasa selalu menancapkan dongle pada headphone favorit dan tidak pernah benar-benar perlu mengisi ulang baterai saat mendengarkan musik. Jika itu yang diinginkan, Anda selalu bisa menggunakan earphone nirkabel.

Untuk tip dan info lain cek sinyalmagz.com

Sinyaliti.com
BUTUH KONSULTASI MASALAH iPHONE ?​

Sinyaliti bekerjasama dengan Wefixit menyediakan konsultasi gratis dan pengecekan gratis masalah iPhone anda untuk Jabotabek

DAPATKA DISKON TAMBAHAN 10 % GANTI LCD IPHONE 7, 8, X, XS

Service iPhone Panggilan Wefixit. Mudah - Berkualitas - Harga Bersaing. Berani dibandingkan !

HUBUNGI WEFIXIT
WhatsApp chat