Service iPhone XS Max Mati Total

Service iPhone XS Max Mati Total Itu Tidak Susah tidak Mahal dan Tidak Lama

Jika iPhone XS Max Anda mati total, ada kemungkinan sederhana seperti kabel yang lepas sampai yang terberat yakni kerusakan pada IC. Saatnya Anda membutuhkan jasa kami!

Service iPhone XS Max Anda di rumah atau di kantor. Atur jadwalnya, i-Teknisi kami akan datang ke tempat Anda! Jika didapati kesulitan tinggi maka unit akan dibawa ke workshop kami untuk dibetulkan.
Nggak perlu repot dan buang – buang waktu!

Jenis Layanan Kami

Pengerjaan Di Rumah

Ini berlaku hanya untuk pengerjaan penggantian part : LCD, Baterai, Speaker.,dll. Pekerjaan hanya 30 - 60 menit. Gadget siap dipakai segera. Jika pekerjaan penggantian part gagal, atau kerusakan , dapat dilanjutkan dengan pick up. Bebas biaya pickup

Pengerjaan Pickup

Ini berlaku untuk pengerjaan yang membutuhkan perangkat yang lebih lengkap seperti mati total. Dan semua tidak akan timbul biaya apapun untuk customer kecuali Iphone dapat diperbaiki. Pengerjaan maksimal 3 hari. Jika pengerjaan gagal, iPhone dikembalikan tanpa biaya, atau customer dapat melakukan penggantian mesin

Pengerjaan dengan Pengiriman

Buat customer yang berada di luar kota atau lokasi yang cukup jauh. Dapat mengirimkan iPhone kepada kami. Keamanan iPhone anda mendapat jaminan dari kami. Sesuai dengan kerusakaannya kami akan beritahukan sebelum melakukan perbaikkan

Mengapa Kami

Free Transport

Hampir semua solusi online punya 2 pilihan : Free pickup - pengerjaan di workshop, yang pick up adalah kurir atau biaya tambahan teknisi mengerjakan di tempat mulai dari 50-100 ribu rupiah. Wefixit mengirimkan teknisi tanpa biaya dan teknisi akan menjadi single point of contact dari segala permasalahan anda.

Langsung, Kapanpun

Kebanyakan service online tidak tersedia secara instant, kalaupun tersedia instant, akan ada premium yang dibayarkan. Di wefixit kami yang akan menyesuaikan dengan jadwal anda, bukan anda yang menyesuaikan dengan jadwal kami. Jika anda membutuhkan HP segera, anda dapat menyewa HP selama perbaikkan.

Harga, Kualitas, dan Garansi

Kami selalu memberikan solusi transparant mengenai kualitas barang yang digunakan. Kami menyediakan berbagai jenis kualitas sesuai budget. Kami selalu berusaha mejadi yang paling bersaing di setiap jenis kualitas part. Dan berbeda dengan tenaga freelance, kami memberi garansi sama dengan yang penyedia online lain.

Wefixit Siap Datang Ketempat Anda

Kami melayani Service iPhone XS Max Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Timur, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Cibubur, BSD, Bintaro. Tidak perlu repot dan buang waktu untuk datang ke counter atau service center iPhone.

 

Kami sangat – sangat – sangat berhati – hati dalam melakukan seleksi teknisi kami. Jujur, Sopan, dan Memiliki Skill Tinggi adalah kriteria utama kami. Anda tidak akan rugi bersama tim kami.

 

Team teknisi kami siap datang ke tempat anda sesuai waktu yang disepakati dengan Customer Service kami di nomor (WA) 081290085435, atau bila anda punya waktu luang, silahkan datang ke service center kami di

 

ITC Cempaka Mas Lt. 6 Lot H15 atau di kantor kami di Jalan Danau Tempe, Benhil.

WhatsApp Kami

service iphone

Konsultasi Permasalahan iphone XS Max Anda ke Kami

Gratis, tekan saja tombol whatsapp. Butuh pengecekan di tempat anda ? anda hanya perlu membayar biaya transport di tempat anda. Just whatsapp us 😀 

Ganti Mesin iPhone XS Max

Lupa iCloud atau Tidak Bisa Dibetulkan

iCloud hanya bisa dibetulkan dengan menunjukkan bon pembelian asli dan membawanya ke iBox. Di iBox akan dilakukan penggantian mesin. Tapi jika tidak ada bon pembelian asli di indonesia, iphone anda wassalam.

 

 

Kami melakukan penggantian mesin seluruh jenis iPhone. Mengganti mesin cukup mahal, tapi akan lebih murah dari pada membeli baru atau second.

Tinggalkan nomor HP dan Alamat email. Customer Service kami akan segera menghubungi anda.

Mudah, Klik icon whatsapp di kiri bawah

Workshop Wefixit

Jakarta

Jakarta

Permasalahan iPhone XS Max

Service iPhone XS Max: Koneksi Sinyal dan Wifi Buruk

Pengguna awal iPhone XS melaporkan adanya koneksi Wi-Fi dan seluler yang buruk. Hal ini terungkap dalam pengetesan laboratorium yang menunjukkan bahwa model iPhone terbaru memiliki kinerja frekuensi radio yang mengecewakan dibandingkan model iPhone sebelumnya.

Dari Tim’s Guide, pemakai iPhone XS dan XS Max menulis keluhannya di forum support Apple maupun website Reddit. iPhone XS mereka kesulitan terkoneksi dengan jaringan LTE dan lambat dalam soal loading halaman web.

Menurut WiWavelength, masalah ini ada karena adanya masalah pada antena. Anda dapat melakukan service iPhone XS Max disini.

Service iPhone XS Max: Layar Bergaris

Masalah Sudah setahun sejak Apple mengganti teknologi layarnya ke panel AMOLED dari IPS untuk digunakan pada iPhone kelas atas. Namun, meski layar ini sudah dikenal memiliki pewarnaan yang jauh lebih baik, tetap saja ada masalah yang datang. Pengguna iPhone XS Max yang mengalami kejadian tersebut dapat melakukan service iPhone XS Max untuk mengatasi masalah tersebut.

Untuk tip dan info lain cek sinyalmagz.com

Sinyaliti.com
BUTUH KONSULTASI MASALAH iPHONE ?​

Sinyaliti bekerjasama dengan Wefixit menyediakan konsultasi gratis dan pengecekan gratis masalah iPhone anda untuk Jabotabek

DAPATKA DISKON TAMBAHAN 10 % GANTI LCD IPHONE 7, 8, X, XS

Service iPhone Panggilan Wefixit. Mudah - Berkualitas - Harga Bersaing. Berani dibandingkan !

HUBUNGI WEFIXIT
WhatsApp chat