Service Port Charging iPhone 6

Port Charging Sulit Tersambung?

Jika Port Charging iPhone 6 Anda sulit tersambung, Anda dapat mencoba dengan port charging lain.

Namun jika dengan menggantinya tetap mendapatkan hasil yang sama alias tidak berfungsi dengan baik.

Sudah saatnya Anda service port charging iPhone 6 Anda di Wefixit!

Tinggalkan nomor HP dan Alamat email. Customer Service kami akan segera menghubungi anda.

Mudah, Klik icon whatsapp di kiri bawah

Workshop Wefixit

Jakarta

Jakarta

Permasalahan iPhone 6

Service iPhone 6Touch Disesase

Pengguna iPhone 6 produksi-produksi awal wajib waspada. Pasalnya beredar kabar kalau ada sebuah masalah yang diberi sebutan ‘touch disesase’. Ratusan iPhone 6 dilaporkan sudah mengalaminya. Isu ini pertama kali dilaporkan oleh iFixit. Gejala iPhone 6 yang mengalami masalah ini cukup mudah diketahui. Bagian atas layar akan menunjukkan anomali berupa tampilan yang memutih sebagian.

Dalam kondisi belum parah, anomali tersebut bisa hilang hanya dengan menekan bodi yang ada disekitar layar. Jadi seakan-akan cuma karena bodi yang kurang rapat. Namun pada puncaknya, layar tak akan merespon sentuhan sama sekali. Jika terlalu lama dibiarkan atau diabaikan, akan berakibat pada terpengaruhnya fungsi yang lain pada ponsel iPhone 6 anda, dan mengakibatkan anda harus melakukan service iPhone 6.

Service iPhone 6: Port Charging

Perbaiki port charging iPhone 6 Anda hanya di Wefixit. Wefixit mampu melakukan service port charging iPhone 6 Anda dimana pun. Baik di rumah, kantor, atau pun tempat lain yang Anda tentukan, Anda hanya cukup infokan jadwalnya ke CS kami. Teknisi kami akan langsung datang sesuai jadwal yang ditentukan.

Kapan lagi service port charging iPhone 6 semudah itu?

 

Untuk tip dan info lain cek sinyalmagz.com

Sinyaliti.com
WhatsApp chat