Sharp A Click Resmi Dirilis di Indonesia, Ini Harganya

Sinyaliti.com – Vendor smartphone berbondong-bondong memperkenalkan produk terbaru mereka pada akhir Ramadhan ini untuk konsumen Indonesia. Tidak mau ketinggalan, diam-diam Sharp juga sudah menghadirkan beberapa tipe smartphone yang menarik di Indonesia, yang bisa jadikan alternatif pilihan jika ingin merek anti mainstream.

Sharp A Click, handset ini menyasar pengguna millenial dan Gen-Z.

Selain itu, perangkat ini juga mengusung fitur yang menjadi idaman bagi kalangan anak muda di Indonesia saat ini, yakni kekuatan Real 4 Cameras yang mampu mengabadikan momen-momen penting,

Hal itu dibuktikan dengan terpasangnya kamera utama ganda 13 MP dan 8 MP, lengkap dengan fitur Autofocus yang dapat menangkap objek secara mumpuni. Kamera utama ini juga memiliki kemampuan wide-angle, yang mampu memberikan efek bokeh yang menarik dan asli.

Sedangkan untuk kamera depan, terpasang sensor 8 MP dan 8 MP dengan kemampuan bokeh maksimal.

Sharp A Click tak hanya unggul dari segi kamera, tetapi juga desain. Dimana smartphone ini menawarkan tema Natura Aqua yang ditunjang dengan teknologi On-Cell.

Selain itu, meski masih mengusung tombol Home dan tidak mengusung bezel-less, namun perangkat ini memiliki desain dan layar modern.

Dan secara desain, smartphone andalan SHARP ini masih tampil tradisional dengan mengusung aspek rasio 16:9 dengan layar IPS LCD 5,2 inci beresolusi HD dan menggunakan topologi 2.5D.

Layar ini kemudian dipadukan dengan lengkungan bodi metal yang selaras, sehingga sangat pas di tangan.

Tak hanya itu saja, juga terdapat sensor sidik jari (Fingerprint) di bagian belakang bodi untuk kenyamanan saat pengguna mengoperasikan perangkat ini.

Sayangnya, smartphone ini belum didukung fitur Face Unlock, karena smartphone masih menggunakan OS Android 7.0 Nougat. Juga tidak ada keterangan resmi, apakah vendor menyediakan update ke Oreo atau tidak untuk smartphone ini.

 

Halaman selanjutnya:

      Sinyaliti.com
      Register New Account
      Reset Password