SHARP Bakal Luncurkan Smarphone Bergaya Ala iPhone X

Sinyaliti.com – Penampilan atau desain smartphone iPhone X memang sangat menarik. Hal itulah yang membuat banyak vendor lain dari platform Android berlomba-lomba untuk menghadirkan produk dengan desain yang bergaya ala iPhone X, tak terkecuali SHARP.

Ya, pabrikan asal Jepang itu diketahui tengah mempersiapkan smartphone berdesain mirip iPhone X melalui seri Sharp Aquos S3. Meski hingga saat ini smartphone tersebut belum diluncurkan secara resmi, namun bocoran mengenai fotonya telah beredar luas di internet.

Berdasarkan bocoran foto yang beredar, Sharp Aquos S3 memang terlihat sangat mirip dengan iPhone X. Hal ini diperkuat dengan hadirnya desain bezel-less dengan layar cut out pada bagian atas, dan juga sensor fingerprint.

Dianggap mencontek, karena memiliki bodi dan display yang mirip dengan handset high-end iPhone X, Sharp Aquos S3 tampak dibalut dengan casing hitam serta menghadirkan top notch yang membawa kamera mirip seri X.

Jika dilihat dari ukuran dan desain, Sharp Aquos S3 muncul dengan desain persegi panjang. Meski ukuran layarnya hingga saat ini masih misterius, namun kemungkinan ponsel besutan SHARP ini nantinya akan dibekali dengan layar sentuh berukuran 5,7 inci dengan aspek rasio 18 : 9, ditambah hadirnya teknologi IGZO khas SHARP dengan resolusi full HD+.

Sharp Aquos S3 yang tampil dengan bergaya ala iPhone X ini juga disebut-sebut nantinya akan berjalan di atas sistem operasi Android 8.0 Oreo, dengan baterai berkapasitas 3.300 mAh.

Sementara kemampuan kamera pada smartphone ini tampaknya cukup menonjol dengan kamera belakang ganda berkekuatan 12 MP + 13 MP, yang dilengkapi pula dengan fitur phase detection autofokus dan LED Flash.

Smartphone Aquos S3 juga diperkuat kamera depan dengan resolusi mencapai 16 MP untuk mendukung aktivitas selfie dan video call.

Kinerja Sharp Aquos S3 cukup bersaing di kelas menengah dengan mengandalkan sokongan prosesor Octa-Core dari chipset Qualcomm Snapdragon 630 yang berlari dengan kecepatan 2,2 GHz, yang dipadu dengan memori RAM sebesar 4 GB atau 6 GB, serta memori internal 128 GB.

 

Halaman selanjutnya:

      Sinyaliti.com
      Register New Account
      Reset Password
      WhatsApp chat WhatsApp Kami