Sharp Pi Resmi Meluncur di Indonesia, Ini Harganya

Sinyaliti.com – SHARP tampaknya semakin serius menggeluti bisnis smartphone di Indonesia. Dan guna memudahkan masyarakat dalam mengenali produknya, mulai tahun 2018 ini SHARP mengaku akan merilis lima smartphone sekaligus, Dimana kelima smarphone tersebut nantinya akan masuk ke dalam lima seri: S, H, A, R, dan P.

Sebelumnya, pada tahun 2017 lalu, pada peluncuran Sharp R1 di Jakarta, Johnny Lin, selaku Country Director SHARP Smartphone Indonesia, sebenarnya pernah mengungkapkan bahwa untuk seri S nantinya akan menjadi jajaran premium. Sementara untuk seri P akan menjadi kasta terendah atau termurah.

Menepati janjinya, SHARP pun kini akhirnya resmi merilis smartphone pertama untuk lini P Series. Dimana pada pekan ini perusahaan secara resmi telah memperkenalkan Sharp Pi yang sudah dijual secara online dengan harga Rp 1.899.000.

Dan sebagai model pertama dari seri terendah dari jajaran smartphone SHARP, smartphone tersebut tampil dengan bentang layar materi IPS 5,2 inci dengan resolusi HD dan sudut 2.5D serta pelindung layar Gorilla Glass. Tak lupa, terdapat pula fingerprint sensor tepat di bagian bawah display.

Performa Sharp Pi juga sudah ditopang oleh prosesor Quad-Core 1.25 GHz dengan chipset MT6737M besutan Mediatek. Selain chipsetnya yang menggunakan MediaTek MT673M, smartphone juga sudah menjalankan sistem operasi (OS) Android 7.0 Nougat.

Sementara untuk ruang penyimpanan internal, Sharp Pi meopang memory internal 16 GB dengan RAM sebesar 2 GB. Tidak lupa, vendor juga menyediakan slot microSD untuk ekspansi memori hingga 128 GB.

Sementara itu, guna memenuhi hasrat fotografi pengguna, perusahaan pun membekali perangkat dengan kamera ganda di bagian belakangnya sebesar 13 MP + 2 MP dengan bukaan lensa f/2.2, yang dilengkapi pula dengan autofocus dan LED Flash.

Dual camera alias kamera ganda ini diklaim mampu menghasilkan foto bokeh yang cukup baik.

Sedangkan untuk kebutuhan swafoto, Sharp Pi mempunyai kamera 8 MP di bagian depan dengan bukaan lensa f/2.2 dan LED flash.

 

Halaman selanjutnya:

      Sinyaliti.com
      Register New Account
      Reset Password
      WhatsApp chat WhatsApp Kami