Smartphone Merek Baru Ini Siap Guncang Indonesia

Sinyaliti.com – Dengan populasi terbesar keempat di dunia serta penetrasi internet mobile yang kian meluas, tak heran jika Indonesia menjadi “ladang emas” bagi perusahaan teknologi global, termasuk produsen smartphone.

Setelah Nubia dan Sharp menjadi pendatang baru di tahun 2017 lalu, kini giliran smartphone merek “Honor” yang siap mengguncang pasar Indonesia.

Namun sebenarnya, smartphone merek Honor ini bukanlah benar-benar baru. Pasalnya, merek ini sudah berdiri sejak tahun 2014 silam. Berada di bawah payung Huawei, smartphone dengan merek Honor ini pun telah mendominasi pasar di China.

Kesuksesannya di dalam negeri, akhirnya membuat Honor mulai ekspansi ke luar Tiongkok pada tahun 2017 lalu. Dan tahun ini, Honor pun mengincar pasar Indonesia.

Diketahui, dari akun resmi media sosial Twitter, Honor Indonesia mulai mengudara sejak 2 Januari 2018. Selang satu hari, admin mulai men-tweet cuitan pertamanya.

Pada akhir Januari lalu, akun mulai membagi informasi mengenai Honor View 10 atau disingkat Honor V10. Sepertinya, V10 akan menjadi smartphone pertama perusahaan yang akan mendarat di Tanah Air.

“Jaman sekarang, wajah kita adalah kunci inti untuk segala akses. Nikmati fitur pengenalan wajah #Superfied pada #HonorView10 dan melangkah dengan mantap ke masa depan keamanan ponsel pintar terkemuka.” – @Honor_Indonesia.

Honor View 10 sendiri nantinya akan didukung oleh chip Kirin 970, yang sama yang digunakan pada Huawei Mate 10.

Seperti halnya perangkat Huawei di jajaran high end lainnya, Honor View 10 juga mampu mengidentifikasi 13 objek atau latar belakang dan menerapkan pengaturan kamera yang paling sesuai.

Layar 5,99 inci dan sensor sidik jari depan dipasang umum dengan Mate 10, meskipun layar Honor View 10 penuh HD dibandingkan dengan 2K pada Huawei Mate 10. Smartphone ini juga mempertahankan jack headphone 3.5mm Mate 10.

 

Halaman selanjutnya:

      Sinyaliti.com
      Register New Account
      Reset Password