Inilah Smartphone Yang Tiru Desain iPhone X, Mirip Banget!

Sinyaliti.com – Popularitas iPhone X ternyata mendorong beberapa vendor ponsel asal Tiongkok untuk menghadirkan smartphone berdesain serupa. Dan salah satunya adalah OWWO X, yang tak hanya punya tampilan mirip iPhone X saja, namun juga dibekali dengan empat buah kamera.

Jika kita perhatikan, smartphone yang memiliki nama asli iLA S11 ini sekilas memang mengusung penampilan dan desain yang sangat mirip dengan iPhone X. Hal ini makin diperkuat dengan adanya cut out pada layar di bagian atasnya untuk menempatkan earpiece dan kamera depan.

Tak hanya itu saja, ponsel OWWO X ini juga dibekali dengan desain bezel yang sangat tipis.

Meski secara fisik terdapat banyak persamaan, namun tetap saja ada beberapa perbedaan mencolok dari keduanya. Dimana pada sisi bawah OWWO X terlihat sebuah tombol “Home” yang menyatu dengan hadirnya sensor sidik jari.

Sedangkan pada sisi belakang bodinya terdapat sebuah logo bergambar cabai yang unik.

Tak lupa, dukungan dual-camera belakang dengan desain vertikal juga terlihat cukup mencolok pada sisi belakang OWWO X ini.

Selain itu, untuk spesifikasi yang ditawarkan oleh OWWO X ini juga sanagt jauh berbeda jika dibandingkan dengan iPhone X. Pasalnya, OWWO X hanya didesain untuk menyasar pasar entry-level dengan mengandalkan dukungan layar sentuh berukuran 5,5 inci dengan resolusi HD+ 1440 x 720 dengan teknologi panel IPS.

Untuk sistem operasinya sendiri, OWWO X juga kemungkinan akan menggunakan sistem operasi Android Oreo.

Di sektor fotografi, kamera menjadi salah satu keunggulan ponsel kloning iPhone X ini. Pasalnya, smartphone ini hadir dengan dukungan kamera belakang ganda berkekuatan 16 MP dan 21 MP.

Tak hanya kamera depan saja, smartphone ini juga sudah mendukung kamera depan ganda dengan resolusi 13 MP dan 8 MP untuk foto selfie dan video call.

Namun sayangnya, OWWO X hanya didukung baterai berkapasitas 2.500 mAh saja.

 

Halaman selanjutnya:

      Sinyaliti.com
      Register New Account
      Reset Password