Sony H4233 Muncul di GFXBench Dengan Dukungan OS Android Oreo

Sinyaliti.com – Setelah beberapa vendor lain seperti Samsung, iPhone, Nokia, Vivo, dan lainnya mengumumkan akan memperkenalkan produk terbarunya, kini giliran vendor Sony yang akan meluncurkan produk terbarunya dengan nomor model Sony H4233.

Hal ini terungkap dari bocoran pengujian benchmarking GFXBench baru-baru ini yang mengungkapkan beberapa hal, dan informasi seputar perangkat terbaru dari Sony tersebut.

Menurut daftar yang tertera di GFXBench, Sony H4233 nantinya akan menjadi phablet dengan desain layar lebar 6,0 inci. Di sinilah muncul prediksi bahwa Sony H4233 bakal muncul sebagai perangkat phablet, bukan smartphone biasa.

Selain itu, Sony H4233 akan memiliki resolusi layar Full HD 1920 x 1080 piksel 1080p. Sony H4233 juga mengusung RAM sebesar 4 GB, dengan penyimpanan internal sebesar 64 GB.

Daftar di GFXBench juga menyebutkan bahwa perangkat anyar milik Sony tersebut juga akan disokong oleh chipset Qualcomm Snapdragon 660 Octa-Core berkecepatan 2.2 GHz. Prosesor tersebut nantinya bakal dibekali GPU Adreno 508 untuk pemacu grafis. Sehingga tampaknya perangkat tersebut cukup gahar untuk dijual di pasar kelas mid-range.

Sony H4233

Ya, jika dilihat dari hardware yang diusung, tampaknya perangkat ini akan ditujukan untuk segmen yang lebih rendah dari duo Xperia XZ1 dan XZ1 Compact.

Hal menarik lainnya adalah, bahwa perangkat baru ini sudah menjalankan sistem operasi Android v8.0 Oreo, yang merupakan OS Android terbaru. Diharapkan smartphone tersebut benar-benar menjalankan Android Oreo langsung dari kotak.

 

Halaman selanjutnya:

Register New Account
Reset Password
Compare items
  • Total (0)
Compare
0