Sony Xperia XZ1, Ponsel Pertama Milik Sony Dengan Android Oreo

Sinyaliti.comSony diketahui telah meluncurkan Xperia XZ1 dan Xperia XZ1 Compact pada ajang IFA 2017 kemarin. Dimana keduanya merupakan smartphone penerus dari series Xperia XZ dan X Compact yang meluncur tahun lalu.

Kedua smartphone ini juga sebelumnya sering muncul pada laporan bocoran. Dan sejauh ini bocoran yang muncul telah dikonfirmasi oleh Sony, karena smartphone ini hadir dengan spesifikasi yang diharapkan.

Lantas, apa yang membuat Sony Xperia XZ1 ini istimewa?

Seperti smartphone dengan label flagship pada umumnya, Sony Xperia XZ1 sudah pasti hadir dengan spesifikasi tinggi yang menawarkan berbagai macam kecanggihan. Ponsel ini dijamin akan menyuguhkan visualisasi yang sangat atraktif dengan layar IPS LCD capacitive touchscreen seluas 5.2 inci dengan resolusi Full HD.

Selain itu, perangkat ini juga telah dilengkapi dengan teknologi Triluminous Display, sehingga membuat layar dari Sony Xperia XZ1 semakin sempurna.

Selain memiliki desain yang menarik, ruang teknis juga merupakan salah satu keunggulan yang dimiliki Sony Xperia XZ1. Pasalnya, di bagian paling penting dalam kinerja operasional ini telah mengandalkan chipset terbaru Qualcomm MSM8998 Snapdragon 835.

Chipset tersebut hadir dengan prosesor Octa-Core yang terdiri dari dua cluster, yakni Quad-Core 2.35 GHz Kryo dan Quad-Core 1.9 GHz Kryo. Sehingga membuat Sony Xperia XZ1 mampu menghasilkan performa yang gahar.

Perangkat besutan Sony ini juga didukung dengan RAM berkapasitas 4 GB, agar seluruh aktivitas multitasking bisa berjalan mulus tanpa lag.

 

Halaman selanjutnya:

Register New Account
Reset Password
Compare items
  • Total (0)
Compare
0