SPC L53 Selfie, Smartphone Dual-Camera Selfie Rp 1 Jutaan

Sinyaliti.com – Salah satu brand smartphone yang masih eksis memasarkan produk-produknya di pasar ponsel Tanah Air adalah SPC Mobile. Dimana perusahaan ini kerap membidik segmen pasar entry level dengan smartphone budget milik mereka. Dan salah satu smartphone budget terbaru milik SPC Mobile yang menarik untuk dilirik adalah SPC L53 Selfie.

Dan seperti nama belakangnya yang menggunakan embel-embel “Selfie”, smartphone SPC L53 Selfie ini mengandalkan fitur kamera selfie sebagai nilai jual utamanya.

Jika melihat dari desainnya, pastinya kita tidak akan asing lagi dengan desain dari smartphone SPC L53 Selfie ini. Karena memang bentuknya mirip dengan kebanyakan smartphone pada umumnya, yang banyak beredar di pasaran saat ini.

Sementara bahan yang digunakan untuk bodi adalah metal dengan sentuhan matte. Selain itu, juga terdapat tiga pilihan warna seperti: Red, Black, dan juga Pink.

Di bagian depan, terdapat layar seluas 5 inci dengan resolusi HD 720 × 1280 yang dilapisi dengan kaca 2.5D. Kaca ini memiliki lengkungan di setiap ujungnya. Sementara di bagian belakang, terdapat sensor fingerprint yang diposisikan di bagian tengah.

Karena fitur fotografi menjadi nilai jual utama dari smartphone ini, maka tak heran jika perusahaan pun telah menyematkan setup dual-camera 8 MP + 2 MP yang dilengkapi pula dengan LED Flash. Kolaborasi kedua lensa tersebut tentu saja dapat menghasilkan efek bokeh pada background.

Sedangkan untuk kamera utamanya, smartphone ini menggunakan sensor kamera beresolusi 13 MP, yang juga sudah dilengkapi dengan LED Flash.

Sedangkan untuk urusan dapur pacu, smartphone SPC L53 Selfie ini mengandalkan chipset Spreadtrum 9850 yang memiliki CPU Quad-Core Cortex-A7 1.3GHz, dan disandingkan dengan RAM berkapasitas 2 GB serta 16 GB sebagai penyimpanan internalnya.

Ada juga slot microSD yang mampu membaca memori hingga 32 GB. Untuk sistem operasinya sendiri, smartphone ini sudah berjalan di atas OS Android 7.0 Nougat.

Sementara untuk konektivitas, smartphone dual-SIM ini sudah mendukung jaringan 4G LTE. Dan untuk fitur konektivitas lainnya sudah ada WiFi Hotspot/Tethering, GPS, OTG dan juga Bluetooth.

 

Halaman selanjutnya:

      Sinyaliti.com
      Register New Account
      Reset Password