Beredar “Surat Cinta” Kids Jaman Now, Ternyata Isinya Bikin Ngakak!

Sinyaliti.com – Cukup miris memang melihat gaya pacaran anak-anak zaman sekarang, yang kini lebih populer dengan istilah Kids Jaman Now. Bahkan dari sejumlah percakapan Kids Jaman Now tersebut, melalui pesan singkat yang tersebar di media sosial, dengan bahasa-bahasa hiperbolik yang bikin orang dewasa, khususnya hati orang tua terguncang, prihatin sekaligus ngelus dada.

Dan berikut kami rangkumkan percakapan dan gaya pacaran Kids Jaman Now yang bikin ngelus dada, dan wajib diwaspadai oleh setiap orang tua sebagai renungan dan pembelajaran dalam mendidik anak-anaknya.

Dilansir dari postingan akun Facebook bernama @Muhammad Dima Utama. Dia mengunggah dua foto capture dari Instagram Story sebuah “surat cinta” yang ditulis oleh bocah usia 9 tahun. Surat cinta itu beredar luas di dunia maya, dan isinya pun sungguh menggelitik.

Di dalamnya surat tersebut tertulis bahwa dia menemukan kertas yang ditulis oleh anak 9 tahun. Dikatakan bahwa anak itu sedang sholat. Sehabis sholat, dia pun tiba-tiba lari. Namun di tempatnya tadi ada sebuah surat.

Postingan yang menemukan surat cinta

Di dalam akun @Muhammad Dima Utama tersebut mengatakan, dia sepertinya tak begitu yakin kertas tersebut memang ditinggal atau ketinggalan.

Nah, yang mengejutkan adalah, ternyata isi kertas tersebut berisi surat cinta!

Isi surat cinta

Dalam foto tersebut terlihat surat yang bertuliskan anak 9 tahun itu tidak mau putus dari pacarnya.

Nama mereka sendiri diyakini sebagai Putra dan Putri.

Awalnya Putra menuliskan kepada Putri : “Put, kamu mau putus sama aku?”

Tak hanya itu saja, Putra juga bertanya apa salahnya pada Putri. Putra juga menjelaskan, apa gara-gara cewek lain bernama Patysa yang nembak Putra.

Kemudian surat itu dibalas oleh Putri : “Ya, emang kenapa?”

 

Halaman selanjutnya:

Register New Account
Reset Password
Compare items
  • Total (0)
Compare
0