Tipe Casing Handphone Ini Bisa Mencerminkan Kepribadian Kamu Lho!

Sinyaliti.com – Tentu kita semua pernah mendengar istilah kepribadian bukan? Apa itu kepribadian? Ya benar, kepribadian merupakan cerminan perilaku atau sikap yang berasal dari dalam diri seseorang. Dan kamu boleh percaya atau tidak bahwa sebenarnya tipe casing handphone yang sekarang kamu miliki itu dapat memberikan sedikit gambaran tentang kepribadian diri kamu. Jadi, apapun jenis tipe casing handphone yang kamu pilih, secara tidak langsung dapat mencerminkan sifat dan kepribadian diri kamu juga.

So, mari mengenal sifat dan kepribadian lewat tipe casing handphone kamu.

  1. Casing Minimalistic

Casing minimalistic adalah casing yang tidak terlalu banyak ornamen atau simpel dan juga sederhana. Jenis casing yang seperti ini biasanya hanya memiliki satu warna, tipis dan tidak menutupi seluruh bagian handphone. Dan jika kamu memilih casing handphone jenis minimalistic ini, maka dapat dipastikan bahwa kamu merupakan orang yang simple, sederhana dan tidak ribet.

tipe casing handphone

Intinya, kamu termasuk orang yang suka kesederhanaan, namun berkarakter. Tidak berlebihan dan sederhana, namun cukup percaya diri. Tidak ada situasi dimana kamu tak bisa mengekspresikan dirimu dengan casing tipe ini.

  1. Casing Pouch

Casing pouch adalah casing yang tidak menempel antara ponsel dengan case. Cukup keluarkan ponsel dari tas mini kamu ketika ingin dipakai, lalu kembalikan jika sudah selesai menggunakannya. Nyaman, sekaligus aman untuk dipakai. Sebab ponsel tidak terikat dan bebas bergerak di dalamnya.

tipe casing handphone

Dan jika kamu termasuk orang yang memilih casing jenis pouch ini, berarti kamu tipe orang yang tidak suka terikat terhadap sesuatu apapun. Kamu hormat pada peraturan, namun kamu juga memiliki pendirian sendiri. Kamu juga termasuk tipe orang yang memiliki kebebasan-kebebasan dalam bertindak. Tampilan sock atau pouch juga merefleksikan bahwa kamu orang yang ramah.

  1. Casing Multi-Fungsi

Casing multi-fungsi hadir dalam berbagai bentuk. Biasanya casing multi-fungsi ini hanya sekedar casing untuk pelindung saja. Ada casing yang bisa menyimpan kartu kredit, casing yang bisa menyimpan baterai, sampai casing yang bisa menyimpan dua handphone sekaligus.

tipe casing handphone

Dan bila kamu termasuk orang yang memilih casing jenis ini, berarti kamu tipe orang yang praktis, dan suka efisiensi. Dua fungsi yang digabung menjadi satu, lebih baik daripada muncul di dua barang yang berbeda. Simple, kamu orang yang mengutamakan efisiensi dibandingkan hal lainya.

  1. Casing Kartun atau Anime

Casing kartun atau anime adalah casing yang dibuat menyesuaikan bentuk karakter seperti di dalam kartun maupun anime. Sehingga menambah keimutan terhadap smartphone kamu. Biasanya jenis casing ini menghiasi sisi belakang pada handphone.

tipe casing handphone

Bila kamu termasuk orang yang memilih karakter kartun favorti kamu sebagai hiasan casing pada handphone, maka itu menunjukkan bahwa kamu bukan orang yang kaku. Artinya, kamu tipe orang yang enak diajak bicara, santai, dan juga easy-going. Kamu juga memiliki jiwa muda dan fun-loving.

  1. Casing Aesthetic

Casing jenis ini memiliki unsur seni yang berat. Dimulai dari pola desainer, corakan lukisan, sampai pada butiran kaca yang membentuk bunga pada bagian belakang. Bagi kamu, hidup mungkin terasa hambar jika tanpa seni. Maka jiwa seni kamu secara otomatis akan menuntut casing handphone yang memiliki nilai estetika tersendiri.

tipe casing handphone

Kamu menyukai tren-tren baru yang berkelas, namun tidak mencolok. Estetika yang menghiasi ponsel kamu membuatnya tidak hanya sebagai alat komunikasi, namun juga sebuah objek seni. Inilah mengapa kamu memiliki sifat yang dinamis dan elegan, percaya bahwa segala sesuatu memiliki ruang untuk dipercantik.

 

*Sinyaliti.com juga menyajikan Review HP untuk semua Handphone yang ditawarkan. Klik di sini.

Register New Account
Reset Password
Compare items
  • Total (0)
Compare
0