Jangan Kalap! Ikuti Tips Ini Untuk Menyambut Hari Belanja Online Nasional 2017

5. Cek harga pasar

Nah, ini yang paling penting. Mentang-mentang sedang Harbolnas, kamu berharap ada sinterklas dari langit yang membanjiri toko online dengan barang super murah. Cek dulu di situs yang tak memberi diskon, cek harga aslinya. Kamu bisa cek di toko aslinya, atau di situs resminya. Misalnya, untuk gadget kamu bisa cek di toko hape biasa, atau cek di situs distributor resmi seperti Globalteleshop, Erafone, Okeshop.

Pasalnya, ada pula pedagang yang nakal. Mereka menaruh harga awal yang dicoret dengan harga saat sebuah gadget baru diluncurkan, lalu menampilkanharga diskon yang seolah-olah terlihat murah.

6. Pilih waktu yang tepat

Percaya deh, untuk barang-barang yang ditampilkan dengan diskon besar, pasti akan diserbu jutaan calon pembeli. Artinya, kamu bakal kesulitan bertransaksi dan membayarnya. Apalagi kalau kecepatan internet kamu lemot dan tak stabil.

Biasanya, waktu pagi hari sekitar jam 10 adalah jam paling sibuk orang mencari barang incaran. Untuk barang yang benar-benar menarik dan besar diskonnya, bahkan banyak yang rela begadang untuk mengejar untuk menjadi pembeli pertama.

Ingat ya, barang dengan diskon besar biasanya stoknya juga tak banyak, karena hanya sebagai penarik orang untuk belanja saja.

Selamat Hari Belanja Online Nasional ! Selamat berbelanja ya !

 

*Sinyaliti.com juga menyajikan Review HP untuk semua Handphone yang ditawarkan. Klik di sini.

Register New Account
Reset Password
Compare items
  • Total (0)
Compare
0