Twitter Dikabarkan Akan Segera Luncurkan Fitur Baru

Sinyaliti.comTwitter merupakan salah satu media sosial yang paling banyak digunakan di seluruh dunia. Bahkan keberadaannya tidak hanya digunakan untuk ajang eksis di dunia maya saja, namun Twitter juga bertujuan untuk sharing informasi terkini. Dan kini, Twitter baru saja mengembangkan fitur baru yang bernama API (Application Programming Interface) premium.

Fitur API premium sendiri bertujuan mengizinkan penggunanya untuk mengembangkan beragam fitur dan aspek yang ada di Twitter ke aplikasi atau layanan milik mereka sendiri. Hanya saja, Twitter masih mempertimbangkan perkembangan dari fitur ini.

Hal ini bukan tanpa sebab, mengingat untuk masa mendatang Twitter berencana akan membedakan pengguna yang mengintegrasikan fitur ini ke aplikasi atau layanan menurut apa yang ditawarkan oleh pengembang.

Selain itu, dengan dikenalkannya fitur API premium ini, diharapkan akan bisa menjangkau pengguna.

Menurut Twitter, adanya fitur baru ini merupakan upgrade dari fitur API sebelumnya yang memiliki tujuan untuk meningkatkan akses serta harga yang sesuai dengan kebutuhan pengguna.

Adanya fitur ini juga akan menjadi sebuah studi bagi Twitter. Pasalnya, perusahaan juga masih melihat beragam pertimbangan seperti inovasi fitur. Dan dengan adanya fitur ini, diharapkan memberikan bukti konsep suatu perusahaan.

Ketika fitur API premium ini diluncurkan ke publik untuk pertama kalinya, Twitter memang menawarkan dua API kepada pengguna, yaitu API gratis dan API perusahaan. Dimana kedua fitur ini nantinya akan digunakan sesuai dengan kebutuhan dan keperluan dari pengguna, sehingga pengguna Twitter akan merasa lebih nyaman.

Namun sayangnya, pembedaan fitur ini justru menimbulkan dampak yang kurang baik. Dengan adanya perbedaan fitur tersebut, disinyalir akan menyebabkan jarak terhadap aplikasi. Sehingga dampak yang terjadi juga bisa berakibat pada bisnis yang mereka lakukan dalam memberikan solusi terukur kepada pelanggan.

 

Halaman selanjutnya:

Register New Account
Reset Password
Compare items
  • Total (0)
Compare
0