Apple Mulai Sebar Undangan Untuk Peluncuran iPad Terbaru

SINYALITI.com – Beberapa waktu lalu, Apple sempat dikabarkan bakal memperkenalkan lima model baru untuk masing-masing lini iPad dan Mac. Hal ini diketahui dari bocoran dokumen di Eurasian Economic Commission (EEC).

Kelima lini iPad yang dimaksud memiliki nomor model A1876, A2013, A1934, A1979, dan A2014. Sementara kelima nomor model Mac adalah A1931, A1932, A1988, A1989, dan A1990.

Sebelumnya, menurut prediksi, salah satu lini iPad tersebut tidak lain adalah iPad Pro, yang bakal hadir dengan fitur-fitur canggih.

Dan kini, rumor tentang acara peluncuran iPad terbaru untuk tahun 2018, akhirnya mulai terkuak. Di mana perusahaan raksasa asal Cupertino, Amerika Serikat, itu kini mulai menyebarkan undangan untuk iPad terbaru itu.

Berdasarkan bocoran dan prediksi dari beberapa pihak, undangan tersebut tidak lain untuk memperkenalkan iPad Pro terbaru.

Menariknya, logo Apple pada undangan kali ini dibuat dalam beberapa model. Ada yang memainkan struktur warna dengan goresan simpel, hingga tekstur tiga dimensi (3D) layaknya visual animasi kawakan.

Menurut asumsi yang beredar, ragam desain logo Apple tersebut menunjukkan seperti apa kemampuan Apple Pencil 2 terbaru.

Pada undang tersebut tersebut juga tertulis tanggal yang diduga kuat sebagai hari peluncuran, yakni tanggal 30 Oktober 2018.

There’s more in the making (ada lagi yang sedang dibuat).”, demikian tulisan yang tertera pada undangan peluncuran itu.

Undangan peluncuran Apple dibuat dalam berbagai desain logo.

Kabarnya, perangkat tersebut nantinya bakal ada varian dengan layar 10,5 inchi dan 12,9 inchi. Sedangkan desainnya disebut-sebut bakal menerapkan all-screen, sehingga layarnya lebih luas untuk berkreasi.

Adapun pena digitalnya, menurut informasi yang beredar, bakal diperbarui ke Apple Pencil 2. Belum diketahui kehebatan Apple Pencil 2 ini. Hanya saja, jika ditelisik melalui undangannya, Apple sepertinya hendak mengindikasikan sesuatu.

Untuk urusan spesifikasi, iPad Pro terbaru ini konon akan dibekali dengan prosesor Apple A12X Bionic. Seperti lini iPhone, Apple juga dikabarkan akan menghapus tombol Home dan Touch ID pada iPad terbarunya nanti.

iPad Pro tersebut juga digadang-gadang bakal memiliki bezel super tipis.

Tentu hal ini belum bisa diyakini 100%, sebab belum ada konfirmasi resmi dari pihak Apple. Jadi, kita lihat saja nanti, hingga perangkat ini benar-benar diumumkan.

 

 

*Sinyaliti.com melayani jasa Service iPhone Panggilan untuk iPhone 6S, dengan harga yang bersaing dan dengan spare part Original bergaransi.

      Sinyaliti.com
      Reset Password
      WhatsApp chat WhatsApp Kami