Gara-Gara Update Ke Android Oreo, Google Pixel Malah “Gagal Fokus”

Sinyaliti.com – Google memang telah mengumumkan rilisnya Android Oreo sejak beberapa waktu lalu. Bahkan beberapa merek ponsel pun telah mendapat update-nya, tak terkecuai Google Pixel, ponsel besutan dari Google. Baik itu Google Pixel 2 ataupun Google Pixel XL, keduanya sama-sama diharapkan bisa meluncur, setidaknya sebelum akhir tahun ini.

Bahkan sempat ada rumor yang membahas mengenai dimulainya debut kedua ponsel keren milik Google tersebut pada 5 Oktober mendatang.

Namun sayangnya, pembaruan Android Oreo tak begitu bagus untuk beberapa pengguna Google Pixel. Tampaknya akibat update ke Android Oreo operator tertentu yang menyebabkan data mobile pada beberapa model Pixel tidak berfungsi dengan benar.

Seperti dilansir dari PhoneArena, sejumlah pengguna Pixel diketahui menulis keluhan di berbagai forum-forum produk Google (seperti komunitas pengguna Pixel). Ternyata, salah satu karyawan Google mengatakan bahwa sedang ada perbaikan dalam pekerjaannya.

Akhirnya perusahaan yang terlibat mengirimkan pemberitahuan kepada pengguna bahwa penggunaan data mereka telah habis. Tapi itu tidak benar. Beberapa pengguna Pixel mengatakan tampaknya telepon salah membaca data seluler telepon mereka.

Sebagai contoh, katakanlah bahwa operator kamu mengizinkan layanan tak terbatas untuk aplikasi WhatsApp. Bahkan jika kamu telah menggunakan semua data bulanan, kamu tetap harus bisa mengakses WhatsApp. Namun karena bug, maka Pixel hanya akan mematikan data mobile.

 

Halaman selanjutnya:

Register New Account
Reset Password
Compare items
  • Total (0)
Compare
0