Netizen Geram Lihat Video Viral Warga Grebek Pasangan Mesum

Sinyaliti.com – Video penggrebekan pasangan muda mudi yang sedang berbuat mesum oleh sejumlah warga menjadi viral di sosial media. Dari berbagai sumber disebutkan bahwa pasangan mesum yang tertangkap oleh warga tersebut berinisial RN (28) dan MA (20).

Sementara dari berbagai sumber menyebutkan kalau aksi penggrebekan itu terjadi di daerah Tangerang, Banten. Atu tepatnya di Kampung Kudu RT.07/RW.03 Kelurahan Sukamulya, Kecamatan Cikupa, Tangerang. Sementara warga melakukan penggrebekan tersebut pada hari Sabtu malam (11/11/2017).

Aksi yang dilakukan oleh warga itu sendiri terjadi saat RN berkunjung ke kontrakan kekasihnya (MA). Namun sayangnya, dalam penangkapan yang dilakukan oleh warga itu juga disertai dengan penganiayaan terhadap pasangan mesum tersebut.

Selain penganiayaan, warga juga menelanjangi pelaku. Lebih mengejutkan lagi, tak hanya RN saja yang ditelanjangi, warga pun bahkan menelanjangi paksa pelaku wanita.

Netizen pun kemudian banyak yang mengutuk aksi beringas dalam video yang dilakukan oleh warga tersebut.

@Cindy Agnez : “Sumpah jadi malu sendiri ngeliat, mereka emang salah, tapi nggak seharusnya dihukum kek gitu, yg ngehukum keterlaluan, mereka juga manusia yang dilindungi negara, kasih aja ke pihak berwajib, pasti udah ada peraturannya, bukannya setiap orang emang punya salah? Walaupun titik salahnya berbeda, bapak yg nglepas baju bisa kena sanksi pelecehan seksual, dan juga yg nge-vidioin plus upload bisa kena masalah penyerabaran konten porno,, yg kek gini nggak pantes dilihatin, harusnya nggak malah diturunin harga diri mereka.”

@Fikri Al Furqan : “Kok yang jadi warganya tolol yah, harusnya ga kaya gt juga, kalo pun mau dibawa ke RT ya disuruh pake celana baju yang sopan dlu lah, yang lebih tolol bapak bapak di vidio ke dua, pake sarung tapi malah nelanjangin si cewenya, pikiranya dimana tuh bapak2.”

@Dinatasya : “Shrs nya warga koreksi diri sendiri dan koreksi anak nya, seenak nya gtuin org, emg mereka slh tp bkn d buat malu bgtu lbh bagus pnggl kedua ortu mereka biar d selesaikan secara baik2, kalian yg gtuin anak mereka apa anak kalian udh pd betol smw, hati2 karma.”

Komentar netizen di atas hanya beberapa dari ratusan kekecewaan warganet, atas perlakukan warga yang melakukan aksi penggrebekan terhadap pasangan muda-mudi yang tertangkap berbuat mesum.

 

Halaman selanjutnya:

Register New Account
Reset Password
Compare items
  • Total (0)
Compare
0