VIRAL! Beredar Video Seorang Dosen Paksa Cium Mahasiswinya

Sinyaliti.com – Pelecehan terburuk adalah ketika seorang dosen dan guru menyalahgunakan kepercayaan orang tua dan melecehkan anak-anak muda secara seksual. Di dunia pendidikan sendiri, sangat banyak sekali kasus-kasus pelecehan seksual yang terjadi di sekitar kita.

Biasanya, yang kerap menjadi korban adalah para wanita dan anak-anak. Inilah yang membuat para orang tua menjadi was-was atau tidak tenang, karena adanya predator yang memangsa kehormatan seorang wanita dan anak-anak yang tidak berdosa.

Meskipun telah ada Undang-Undang yang mengatur tindak kejahatan pelecehan, namun ternyata masih banyak yang mengabaikan dan terus saja melakukan tindak kejahatan ini.

Sayangnya, hampir 70% korban tidak pernah melaporkan pelecehan tersebut, karena ketakutan. Sementara pada beberapa kasus menganggapnya sebagai sesuatu yang harus dihadapi, sampai dapat beralih ke sekolah atau tempat lain yang lebih baik.

Seperti kita ketahui, orang tua menitipkan anak-anak mereka ke guru dan mempercayai bahwa anak-anak mereka terlindungi dengan baik di sekolah. Namun tidak bagi seorang dosen di sebuah sekolah bergengsi di Bolivia. Pasalnya, ia telah mencoreng nama banyak pengajar.

Dari rekaman CCTV mengungkapkan bahwa seorang dosen pria di Gabriel René Moreno University itu memaksakan dirinya untuk mencium salah satu mahasiswinya.

Dari rekaman CCTV tersebut, sang dosen terlihat tiba-tiba memaksa untuk mencium mahasiswinya, yang sedang belajar. Dari isyarat mahasiswi tersebut menunjukkan bahwa dia tertangkap basah oleh “serangan” tersebut.

Berpura-pura tidak ada yang terjadi, mahasiswi itu pun terus membaca. Sementara sang dosen berdiri tepat di sampingnya.

Beberapa saat kemudian, sang dosen menciumnya sekali lagi. Namun kali ini serangan sang dosen lebih agresif. Mahasiswi itu pun terlihat tengah menyeka air matanya, setelah diserang sekali lagi oleh si profesor.

Sang profesor kemudian mengambil uang dari dompetnya, dan memberikannya kepada korban. Namun mahasiswi tersebut menolak untuk mengambil uang pada awalnya, tetapi akhirnya meletakkannya di atas meja.

 

Halaman selanjutnya:

      Sinyaliti.com
      Register New Account
      Reset Password