Xiaomi Rilis Video Promosi Redmi 5 dan Redmi 5 Plus

Sinyaliti.com – Bocoran mengenai kehadiran Xiaomi Redmi 5 dan Redmi 5 Plus memang sudah lama banyak bermunculan di internet, dimana kedua smartphone anyar tersebut diharapkan bakal segera hadir pada bulan Desember 2017 ini.

Nah, baru-baru ini perusahaan pun kembali merilis sebuah video promosi, dimana dalam video tersebut menampilkan wujud dari Xiaomi Redmi 5 dan Redmi 5 Plus.

Seperti yang diharapkan, dalam video promosi tersebut menunjukkan wujud dari desain Redmi 5 dan Redmi 5 Plus yang tampil dengan desain full-screen.

Selain itu, kedua smartphone tersebut juga tampil dalam balutan warna hitam dan putih. Namun sayangnya, dalam video promosi tersebut tidak memperlihatkan fitur utama yang nantinya bakal dibawa oleh kedua smartphone tersebut.

Sebelumnya, baik Redmi 5 maupun Redmi 5 Plus telah menerima sertifikasi dari TENAA. Dan ini artinya, kedua smartphone tersebut sudah siap untuk segera diluncurkan dalam waktu dekat ini.

Redmi 5 sendiri diharapkan akan hadir dengan layar seluas 5,7 inci dengan resolusi HD+ (720 x 1440 piksel), dan juga akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 450.

Smartphone Xiaomi Redmi 5 ini juga memiliki tiga pilihan memori RAM berkapasitas 2 GB dan ROM 16 GB, serta RAM 3 GB dan ROM 32 GB, dan juga RAM 4 GB serta ROM 64 GB.

Semua varian tersebut nantinya masih bisa diperluas lagi dengan menggunakan microSD. Tak ketinggalan, kedua smartphone anyar besutan Xiaomi itu juga akan dibekali dengan baterai berkapasitas 3.200 mAh.

Sedangkan untuk Redmi 5 Plus, smartphone ini diharapkan akan memiliki layar lebih besar dari Redmi 5, yaitu sebesar 5,5 inci. Redmi 5 Plus juga diharapkan akan mendukung resolusi yang lebih tinggi dari saudaranya, yakni Full HD+ (2160×1080 piksel).

Selain itu, dapur pacu dari Redmi 5 Plus ini akan mengandalkan chipset Snapdragon 625, dimana chip ini lebih tinggi dari SD450.

 

Halaman selanjutnya:

Register New Account
Reset Password
Compare items
  • Total (0)
Compare
0