Smartphone Vivo V5 Plus “Black Matte Edition” Mulai Dijual Di Tanah Air

Sinyaliti.com – Setelah hadir dengan dua varian warna, yaitu Rose Gold dan Crown Gold, pada bulan Februari 2017 silam. Kini Vivo kembali memperkenalkan varian warna terbaru untuk Vivo V5 Plus, yaitu Black Matte. Diluncurkannya Vivo V5 Plus “Black Matte Edition” ini sepertinya menjadi langkah baru bagi vendor Tiongkok tersebut untuk mendulang kesuksesannya.

Edy Kusuma, selaku Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia, menyampaikan bahwa warna Black Matte merepresentasikan dengan sempurna citra Vivo V5 Plus sebagai bagian dari “Perfect Selfie” Series.

“Hitam menjadi warna yang cocok untuk gaya hidup modern yang ringkas dan berkelas. Sentuhan Black Matte yang eksklusif menggambarkan pribadi yang tegas, sophisticated, dan percaya diri. Kami ingin terus membawa pilihan warna yang sempurna untuk konsumen kami.” ungkap Edy.

“Hitam adalah warna yang selalu menjadi tren yang abadi dalam fashion dan paduan matte mempertegas keanggunan serta keindahannya.” tambahnya.

Spesifikasi Vivo V5 Plus “Black Matte Edition”

Vivo sendiri merupakan vendor asal Negeri Tirai Bambu yang sudah lama masuk ke pasar Indonesia. Dan produk-produknya juga cukup diminati oleh konsumen. Ini karena Vivo terkenal sebagai vendor yang menghadirkan berbagai koleksi ponsel pintar dengan spesifikasi yang berkualitas.

Vivo V5 Plus “Black Matte Edition”

Fitur spesial dari ponsel Vivo V5 Plus “Black Matte Edition” ini bisa ditemukan pada lini kameranya. Pasalnya, smartphone ini hadir dengan keunikan pada kamera depannya yang memiliki resolusi 20 MP dan juga 8 MP. Kamera dengan aperture f/2.0 ini sangat mumpuni jika digunakan untuk aktivitas selfie dan video call. Hal itu berkat adanya teknologi Moonlight Glow yang diklaim mampu meningkatkan kecerahan wajah, meski dalam kondisi minim cahaya. Tak heran jika kamera sekunder ini dijuluki dengan “Perfect Selfie”.

Sementara untuk kamera belakangnya memiliki resolusi 16 MP dengan aperture f/2.0. Kamera ini sudah dilengkapi dengan fitur Phase Detection Autofocus dan LED Flash. Kamera utama ini juga mampu menghasilkan video sebesar 1080p@30fps. Pengguna juga bisa memanfaatkan fitur pendukung kamera lainnya untuk menunjang kebutuhan dokumentasi. Seperti geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, dan HDR.

Kabarnya smartphone Vivo V5 Plus “Black Matte Edition” ini akan dijual secara resmi dengan harga Rp 5.499.000 di pasar gadget Tanah Air.

 

*Sinyaliti.com juga menyajikan panduan harga berbagai tipe HP Vivo yang populer di Indonesia. Silahkan klik di sini.

 

Register New Account
Reset Password
Compare items
  • Total (0)
Compare
0