Sambut Bulan Suci Ramadhan, Vivo Luncurkan V5s “Pure White Limited Edition”

Sinyaliti.com – Menyambut bulan suci Ramadhan, Vivo Mobile Indonesia akhirnya resmi merilis smarphone edisi khusus terbaru yang bertajuk Vivo V5s “Pure White Limited Edition”. Sesuai namanya, “Pure White”, smartphone ini hadir dengan tampilan yang elegan berkat balutan material metal bernuansa warna putih.

“Mengambil momen di bulan Ramadhan ini, kami memperkenalkan Vivo V5s Pure White Limited Edition. Seri Pure White Limited Edition ini akan tersedia di pasaran dalam jumlah terbatas.”, jelas Edy Kusuma, selaku Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia.

Edy Kusuma juga menyampaikan bahwa Vivo ingin menggunakan momen penuh berkah dan kebahagiaan ini dengan sesama, khususnya kepada anak-anak yang membutuhkan, dengan mendonasikan sebagian hasil penjualan Vivo V5s “Pure White” untuk membantu pendidikan khusus anak-anak Indonesia yang kurang mampu serta meningkatkan kelayakan hidup mereka.

“Kami ingin agar anak-anak Indonesia selalu berani bermimpi dan memiliki perfect future.”, tambahnya.

Spesifikasi Vivo V5s “Pure White Limited Edition”

Vivo sendiri merupakan vendor asal Negeri Tirai Bambu yang sudah lama masuk ke pasar Indonesia dan produk-produknya cukup diminati oleh banyak konsumen. Ini karena Vivo terkenal sebagai vendor yang menghadirkan berbagai koleksi ponsel pintar dengan spesifikasi yang berkualitas.

vivo v5s

Sebagai contohnya, Vivo V5s “Pure White Limited Edition”. Smartphone ini sanggup menghasilkan performa yang mumpuni berkat adanya prosesor Octa-Core yang bertenaga dan RAM berkapasitas 4 GB pada sektor dapur pacunya. Selain itu, ponsel ini juga menyediakan ruang penyimpanan cukup longgar. Dengan bekalan memori internal berkapasitas 32 GB, dan masih bisa diekspansi dengan menggunakan microSD Card.

Fitur spesial dari ponsel ini bisa ditemukan pada lini kameranya. Karena hadir dengan kamera selfie beresolusi 20 MP New Selfie Softlight Front Camera yang mampu menciptakan Magical Crystal Selfie dan Group Selfie. Maka tak heran jika Vivo V5 “Pure White Limited Edition” ini dijuluki sebagai smartphone “Perfect Selfie”.

Di sisi lain, kamera utama yang terletak pada bagian belakang bodi memiliki resolusi 13 MP. Kamera ini juga sudah dilengkapi dengan fitur Phase Detection Autofocus dan LED Flash. Kamera utama ini pun mampu menghasilkan video sebesar 1080p@30fps.

Kejutan lainnya adalah, setiap membeli Vivo V5s “Pure White Limited Edition”. Maka konsumen akan mendapatkan spesial smartphone case cantik dengan desain filosofis anak.

 

Baca Juga: Vivo Siapkan V5s, Smartphone Bertajuk Perfect Selfie.

*Sinyaliti.com juga menyajikan Review HP untuk semua handphone yang ditawarkan. Klik di sini.

We will be happy to hear your thoughts

      Leave a reply

      Sinyaliti.com
      Register New Account
      Reset Password