Vivo V7 Plus Bakal Boyong Kamera Depan 24 MP

Sinyaliti.comVivo akhirnya resmi mengumumkan smartphone terbarunya, yakni V7 Plus. Vendor smartphone asal Tiongkok itu memilih India sebagai lokasi peluncurannya. Jadi, India juga akan menjadi negara pertama yang akan kedapatan V7 Plus.

Vivo V7 Plus sendiri dijual dengan harga ₹21,990, atau setara dengan Rp 4,5 jutaan, Vivo V7 Plus tersedia dalam dua varian warna, Matte Black dan Champagne Gold.

Sementara itu, smartphone anyar milik Vivo ini akan mulai dijual pada 15 September mendatang. Meski demikian, para pecinta produk Vivo sudah bisa melakukan pre-order pekan lalu di toko ritel Flipkart dan Amazon.

Vivo V7 Plus sendiri hadir dengan banyak peningkatan fitur dan kemampuan yang lebih baik ketimbang seri pendahulunya. Layarnya tampil nyaris tanpa bezel alias bezel-less, dimana Vivo menyebutnya dengan istilah “FullView”.

Layarnya sendiri memiliki rasio aspek 18:9, dengan luas 5,99 inci berpanel IPS dan resolusi 1.440×720 piksel. Sama halnya dengan seri smartphone “Perfect Selfie” Vivo lainnya, V7 Plus juga mengunggulkan kemampuan kamera depannya.

Tercatat, kamera depan yang tersemat pada smartphone memiliki resolusi 24 MP, dan dilengkapi dengan flash khusus selfie bernama Moonlight Glow. Vivo V7 Plus juga dilengkapi dengan fitur Face Beauty 7.0 dan Portrait Mode untuk menciptakan efek bokeh pada foto selfie.

Terkait kamera depan, Vivo V7 Plus masih mengusung lensa dengan konfigurasi yang sama dengan smartphone sebelumnya, yakni 16 MP dengan modus Ultra HD. Dimana kamera dapat memotret empat foto sekaligus secara bersamaan, dan menggabungkannya ke dalam foto dengan resolusi 64 MP.

 

Halaman selanjutnya:

Register New Account
Reset Password
Compare items
  • Total (0)
Compare
0