Vivo Pastikan Smartphone V7 Plus Bakal Hadir di Indonesia

Sinyaliti.com – Vivo akhirnya mengkonfirmasi akan hadirnya perangkat baru, V7 Plus di Indonesia setelah serangkaian rumor yang beredar terkait produk barunya itu. Hal itu diketahui dari adanya nama Vivo V7 Plus dalam postingan di akun media sosial Instagram dan Facebook Vivo Mobile Indonesia.

Dengan demikian, Vivo V7 Plus resmi bakal menjadi salah satu smartphone flagship terbaru yang bakal beredar di Indonesia tahun ini.

“Rumor bahwa Vivo smartphone akan meluncurkan V7 Plus di Indonesia itu adalah benar.”, tutur Edy Kusuma, selaku Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia, saat dimintai keterangan terkait tanggal peluncuran V7 Plus di Indonesia.

Menurut Edy, kehadiran smartphone anyar milik Vivo tersebut bakal menjadi momentum yang tepat untuk kembali memperkenalkan teknologi dan inovasi terbaru bagi konsumen Indonesia.

“Ini momentum yang tepat untuk kembali memperkenalkan teknologi dan inovasi terbaru Vivo bagi konsumen Indonesia.”, tambahnya.

Vivo V7 Plus sendiri bakal hadir dengan menawarkan keunggulan selfie kamera beresolusi tinggi dan tampilan layar bezel-less. Layarnya membentang sangat luas dengan aspek rasio 18:9 dengan kerapatan layar sebesar 269 ppi, sehingga cukup tajam dan jernih. Sayangnya, smartphone ini hanya memiliki layar IPS beresolusi HD 720 x 1440 piksel.

Selain itu, tersedia pula sistem operasi Android Nougat 7.1 yang dilengkapi beragam fitur pendukung. Seperti Smart Spling 3.0 yang mempermudah akses multitasking dan fitur App Clone untuk menginstal dua aplikasi yang sama.

Sementara spesifikasi Vivo V7 Plus pada sektor hardware cukup memuaskan. Pasalnya, smartphone ini didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 450. Selain itu, Vivo V7 Plus juga memiliki processor Octa-Core 1.8 Ghz Cortex-A53 dan GPU Adreno 505. Sudah ada RAM berkapasitas 4 GB dan memori internal 64 GB yang akan memaksimalkan kemampuan multitasking smartphone ini.

 

Halaman selanjutnya:

Register New Account
Reset Password
Compare items
  • Total (0)
Compare
0