Vivo X20 Bakal Rilis 21 September Dengan Dukungan Fitur “Face Unlock”

Sinyaliti.com – Sebelumnya, Vivo baru saja meluncurkan smartphone dengan desain full-screen, yaitu Vivo V7 Plus. Namun masih ada satu smartphone full-screen dari Vivo yang akan segera meluncur, yakni Vivo X20.

Ya, Vivo X20 merupakan salah satu smartphone yang kini tengah dipersiapkan oleh Vivo. Meskipun belum diungkap secara resmi, namun smartphone ini kerap muncul di tataran rumor.

Kini sebuah informasi yang membahas Vivo X20 kembali datang dengan sejumlah bocoran terbaru. Informasi kali menyebutkan bahwa perusahaan telah mengungkapkan tanggal peluncuran dari perangkat anyar tersebut, yang akan berlangsung pada tanggal 21 September mendatang.

Bahkan Vivo telah merilis beberapa gambar promosi yang mengungkapkan edisi khusus Black Mars Intelligence Agency Edition.

Langkah Vivo yang bekerjasama dengan acara TV populer ini juga bukan pertama kalinya, karena tahun lalu hal yang sama juga pernah dilakukan untuk Vivo X9.

Untuk Vivo X20 sendiri terlihat lebih mirip dengan Vivo V7 Plus yang diluncurkan minggu lalu. Hanya saja, Vivo V7 Plus hadir dengan spesifikasi mid-range, sementara Vivo X20 diharapkan hadir dengan spesifikasi yang lebih tinggi.

Mengutip kabar lansiran di situs GlobeMobile, Vivo X20 disebut bakal memiliki layar dengan rasio 18:9. Masih dari sumber yang sama, laman situs ini juga mengungkap konfirmasi resmi dari Vivo yang menyebutkan bahwa perangkat ini nantinya akan mengadopsi teknologi pengenalan wajah. Dimana memungkinkan pengguna untuk meng-unlock kunci layar dalam tempo 0,1 detik.

 

Halaman selanjutnya:

Register New Account
Reset Password
Compare items
  • Total (0)
Compare
0